Gagal

Maaf Anda telah memasukkan alamat email yang tidak valid !

Sebelum Sukses, Ini Pekerjaan Awal 4 Miliuner Terkemuka

Copy to clipboard copy-link
Sebelum Sukses, Ini Pekerjaan Awal 4 Miliuner Terkemuka
Sebagian besar miliuner di dunia tak serta merta merasakan kesuksesan dengan mudah. Bahkan mereka harus berjuang keras kembali bangkit setelah mengalami ujian dan keterpurukan bertubi-tubi. Namun dengan kerja keras dan dedikasi tinggi, mereka kini dapat merasakan keberlimpahan harta dan kerajaan bisnis yang semakin besar. Tahukah Sobat bahwa sebelum terkenal sebagai orang kaya, beberapa konglomerat dibawah ini pernah memiliki pekerjaan yang sama seperti orang kebanyakan? Siapa saja mereka? Berikut ini kami kutip melalui The Richest. 


Oprah Winfrey: Kasir di toko makanan
Salah satu wanita terkaya saat ini, Oprah Winfrey mulai bekerja di sebuah toko kelontong yang terletak di sebelah tempat potong rambut ayahnya. Ia bekerja di sana ketika dia memperoleh beasiswa penuh di Universitas Tennessee. Selama waktu itu, ia bahkan tidak diizinkan untuk berbicara dengan orang-orang yang datang ke toko ritel. Awal pintu kesuksesan terbuka saat ia mulai membaca berita di salah satu radio lokal di Amerika Serikat. 


Warren Buffett: Loper koran
Warren Buffett adalah investor yang paling sukses serta CEO dan Chirman Berkshire Hathway yang dianggap sebagai perusahaan paling populer di seluruh dunia. Tahukah jika Warren mulai bekerja membanting tulang sejak berumur 13 tahun sebagai seorang loper koran? Ia kemudian memulai bisnis mesin pinball selama SMA. Namun, usai lulus dari perguruan tinggi, usahanya mulai berkembang hingga saat ini. 


George Lucas: Asisten guru
Siapa yang tidak tahu film Starwars? Teknologi CGI konon mulai menjadi inspirasi dalam perfilman Hollywood berkat film ini. George Lucas, sang sutradara merupakan sosok jenius dan pengusaha sukses. Ia pertama kali bekerja sebagai asisten guru di mana dia membantu siswa angkatan laut yang sedang belajar pembuatan film untuk film dokumenter. Lucas memulai karir filmnya bersama dengan Francis Coppola dan segera dikembangkan namanya dalam daftar milioner terkaya di industri Hollywood dengan film memikatnya yang merevolusi industri film dengan fitur luar biasa yang ia masukkan ke dalam bioskop.


Michael Dell: Tukang cuci piring
Michael Dell adalah co -founder dan CEO dari salah satu perusahaan komputer yang paling populer di dunia, Dell. Awalnya ia bekerja sebagai buruh cuci piring ketika berusia 12 tahun di sebuah restoran masakan Tiongkok. Ia kemudian mendapat promosi sebagai cleaning service di restoran yang sama. Gajinya saat bekerja ia kumpulkan sedikit demi sedikit untuk membeli sebuah komputer tua. Usai mengerti cara kerja komputer dan sistem dibaliknya, ia keluar dari pekerjaannya dan memulai membangun bisnis yang besar. 

Elin Septianingsih

Elin Septianingsih

Artikel Terkait

Rekomendasi Artikel