Gagal

Maaf Anda telah memasukkan alamat email yang tidak valid !

Mengapa Acha Septriasa Hampir Melepas Perannya Di Film “BANGKIT”?

Copy to clipboard copy-link
Mengapa Acha Septriasa Hampir Melepas Perannya Di Film “BANGKIT”?
Halo Sobat Souja, tahukah anda bahwa BANGKIT bisa jadi sebuah gebrakan baru di dunia perfilman Tanah Air. Pasalnya, film garapan sutradara Rako Prijanto ini menggunakan full CGI effect (Computer-Generated Imagery) untuk menghadirkan suasana mencekam dari gejala banjir dan gempa di Jakarta.


Dari beberapa bintang yang terlibat, ada nama Acha Septriasa yang memerankan sosok dokter muda bernama Denanda. Ini pertama kalinya bagi Acha untuk terlibat di film yang menceritakan tentang bencana alam, terlebih lagi menggunakan efek CGI.


"Ini film tentang kemanusiaan. Di sini karakter saya lebih peka dan peduli dengan sosial. Memang film ini hadir dan inspirasinya dari teman-teman yang hadir membantu saat bencana," ujarnya.


"Kaninga Pictures dan Oreima Films ingin bikin film tentang bencana karena bencana kan tiba-tiba datangnya dan menyerang siapa aja. Film ini juga ada edukasinya ketika ada bencana siapa sih yang harus ditolong duluan ketika kita dalam keadaan bencana," lanjut Acha.


Acha lalu bercerita jika sebenarnya, perannya di film BANGKIT sempat hampir dilepas lantaran jadwal syutingnya yang sempat mundur. Beruntung pihak produksi memundurkan kembali jadwal syuting dan berjodoh lagi dengan Acha.


"Kesempatan ini tadinya hampir meleset bukan saya yang main. Saya adalah casting terakhir. Pas saya dikasih script, oke saya bisa syuting tapi ketika dimundurin schedule-nya, saya nggak bisa syuting. Ternyata dari pihak PH (Production House) pengen mundurin syuting, dari situ jodoh lagi. Saya percaya karakter film bukan kita yang ngejar karena tiba-tiba aja bisa nggak jadi. Jadi karakter memilih perannya masing-masing," pungkasnya.


Film BANGKIT rencananya akan tayang serentak per 28 Juli mendatang. Acha nantinya bakal beradu akting dengan nama-nama aktor top lain seperti Deva Mahenra, Vino G Bastian dan Putri Ayudya.

Rizal Aditya

Rizal Aditya

Artikel Terkait

Rekomendasi Artikel