Gagal

Maaf Anda telah memasukkan alamat email yang tidak valid !

Sudah Dilamar, Kapan Tirta Drive Dan Terry Putri Naik Ke Pelaminan?

Copy to clipboard copy-link
Sudah Dilamar, Kapan Tirta Drive Dan Terry Putri Naik Ke Pelaminan?
Halo Sobat Souja, saat ini Terry Putri sempat merasakan sakitnya kegagalan dalam membangun rumah tangga. Ya, wanita berusia 36 tahun ini sempat dinikahi oleh seorang pria bernama Rully Johan, sebelum akhirnya bercerai tahun 2012 silam. Setelah 3 tahun menjanda, kini Terry rupanya akhirnya bisa move on juga.


Ya, Terry dalam beberapa waktu terakhir ini santer dikabarkan dekat dengan vokalis dari Drive, Tirta. Meski sempat menampiknya, namun kini mereka terlihat jauh lebih berani buka-bukaan tentang hubungannya. Baru-baru ini bahkan Terry sempat dilamar oleh sang kekasih di sebuah program televisi Tanah Air.


"Itu (nikah) mah yang jawab laki-laki, porsi laki-laki. Tadi masa gua dilamar di acara Ada-Ada Aja. Irfan Hakim itu tuh kerjaannya. Iya akhirnya dilakuin buat keperluan TV," ujar Terry.


"Pengennya sih (nikah) secepatnya, belum tahu kapannya. Orangtua nggak nuntut buat cepet nikah, tetapi sudah percaya sama kita, sama-sama saling belajar aja dulu. yang pasti kalau masalah pernikahan kan kalau dinanti-nanti nggak baik juga," sambung Tirta.


Meski berstatus janda, namun Terry hingga sekarang masih belum punya momongan. Lalu, apakah bintang film JANGAN MENANGIS SINAR itu sosok wanita idaman Tirta?


"Bukan wanita idaman, tetapi wanita yang layak untuk dinikahi," sahut Terry seakan memberi kode keras untuk kekasihnya.


"Gua sampai amazed gitu hahaha sejauh ini hubungan kita nggak ada yang mengecewakan. Semuanya membahagiakan dan indah," pungkas Tirta.
Rizal Aditya

Rizal Aditya

Artikel Terkait

Rekomendasi Artikel