Gagal

Maaf Anda telah memasukkan alamat email yang tidak valid !

Loki Pacaran dengan Taylor Swift, Bagaimana Tanggapan Thor?

Copy to clipboard copy-link
Loki Pacaran dengan Taylor Swift, Bagaimana Tanggapan Thor?
Sejoli Tom Hiddleston dan Taylor Swift memang sedang dimabuk asmara. Usai ke Inggris bertemu dengan Ibunda Tom, keduanya pun melanjutkan liburan keliling Eropa. Kini, Hiddleswift, nama yang disematkan oleh para penggemar untuk pasangan ini tengah berada di Australia. Taylor ikut memantau proses syuting film Thor: Ragnarok, dimana Tom berperan sebagai karakter sentral, Loki. 


Oleh karena itulah, hubungan mereka dituding sebagai settingan agar karir masing-masing terangkat. Tom diuntungkan karena akan segera merilis film terbaru, demikian dengan Taylor yang kabarnya akan merilis single 'balasan' kepada Calvin Harris. Menanggapi rumor tersebut, Chris Hemsworth sebagai pemeran Thor pun angkat bicara. Lantas bagaimana tanggapan 'Thor' terhadap kekasih 'Loki' itu?


"Anyway guys, mereka (Tom & Taylor) terlihat sangat bahagia dan menikmati hubungan. Itu jelas sekali terlihat,"  tuturnya singkat seperti yang dilansir E! Online. 


Meski singkat, kesaksian itu sudah cukup meyakinkan penggemar jika Tom dan Taylor tidak sedang membohongi publik. Apalagi beberapa waktu lalu, secara perdana menyatakan ia dan Taylor memang sedang pacaran. 


"Kenyataannya, Taylor Swift dan aku memang pacaran. Kami sedang bahagia. Terima kasih sudah bertanya, ini kenyataannya, hubungan kami bukan settingan," ujar Tom kepada The Hollywood Reporter via E! Online.


Time will tell. Apakah tuduhan publik mengenai pacaran settingan memang benar adanya? 

Elin Septianingsih

Elin Septianingsih

Artikel Terkait

Rekomendasi Artikel