Gagal

Maaf Anda telah memasukkan alamat email yang tidak valid !

Scroll To Continue With Content
https://www.sambilanku.id/vmce/masuk

Cerita di Komik Civil War II Bakal Kecewakan Fans Hulk?

Copy to clipboard copy-link
Cerita di Komik Civil War II Bakal Kecewakan Fans Hulk?
Selama ini, penggemar Marvel merasa puas dengan versi film superhero favorit mereka. Bahkan, ada yang beranggapan versi film lebih bagus ketimbang komiknya. Namun demikian, baru-baru ini malah ada rencana dari pihak studio untuk melangkah ke arah berbeda dengan mematikan salah satu ikon paling populer. Benarkah demikian? 


Dilansir melalui liputan6.comMarvel Comics sebelumnya berhasil membuat dunia komik gempar usai Captain America dijadikan sebagai agen Hydra di kisah baru. Bahkan, Iron Man juga rencananya akan digantikan oleh seorang wanita. Kini, Hulk yang menjadi sasarannya dengan nasib yang mengenaskan, seperti dikabarkan Slash Film, Rabu (13/7/2016).


Menurut rumor yang berkembang, Bruce Banner alias Hulk dalam komik bertajuk Civil War II akan tewas! Penyebabnya, ada kekuatan tak kalah dahsyat yang mengancam para Avengers, yakni Red Hulk. Merasa punya kesamaan hampir identik, Hulk pun ingin menuntaskan kekacauan yang dibuat Red Hulk. Nahas, Bruce Banner malah kehilangan nyawanya. Sontak, para penggemar pun dibuat terkaget-kaget. Padahal, Bruce sekaligus Hulk telah lama menjadi anggota The Avengers sejak komik pertamanya terbit pada 1963.


Setelah Bruce Banner tewas, bukan berarti kita tidak akan melihat sosok Hulk lagi di komik-komik selanjutnya. Dalam komik bertajuk The Totally Awesome Hulk, sang raksasa hijau itu bersemayam di tubuh Amadeus Cho dengan kemampuannya yang lebih terkendali. Alhasil, Hulk masih beraksi dengan generasi baru. Karakter komik Marvel yang bisa berubah menjadi Hulk pun tak hanya Bruce Banner dan Amadeus Cho. Kita juga menemukan sosok Red Hulk dan She-Hulk di komik-komik terbitan Marvel lainnya.


Akan tetapi, harapan akan kembalinya Hulk masih terbuka lebar. Sobat ingat bukan saat Captain America dibuat tewas di akhir film Captain America: First Avenger namun ia hidup kembali dalam The Avengers meskipun dalam dimensi waktu yang berbeda puluhan tahun dengan saat kapalnya tenggelam di samudera atlantik. Bisa jadi, skenario hampir sama diberlakukan pada Hulk. 

Elin Septianingsih

Elin Septianingsih

Artikel Terkait

Rekomendasi Artikel

https://www.sambilanku.id/vmce/masuk
https://www.sambilanku.id/vmce/masuk