Gagal

Maaf Anda telah memasukkan alamat email yang tidak valid !

Waspadai 4 Pemicu Utama Stress Para Karyawan!

Copy to clipboard copy-link
Waspadai 4 Pemicu Utama Stress Para Karyawan!
Salah satu halangan terbesar yang menghambat produktivitas di kalangan pekerja adalah dilanda stress. Namun sebenarnya, apakah gerangan yang bisa memicu stress tersebut? Wrike, perusahaan pengembang piranti lunak memutuskan untuk menggelar terkait hal ini. Perusahaan yang kantor pusatnya berada di Amerika Serikat ini bertanya kepada 1.500 karyawan dengan berbagai posisi di perusahaan. Hasilnya, Wrike mengambil 4 hal yang paling sering membuat karyawan stress. Apa saja? Berikut ini hasilnya!


Gagal membuat prioritas. 
Kegagalan dalam membuat skala prioritas adalah penentu kegagalan karir di masa mendatang. Pendiri Wrike mengatakan bahwa pekerjaan umumnya semakin bertambah setiap harinya Hal tersebut akan semakin buruk atau baik tergantung kepada yang kamu lakukan terhadapnya. Solusi mengatasi masalah ini adalah melatih diri kamu untuk mengutamakan pekerjaan pekerjaan yang paling penting dan deadline terdekat. Setelah itu selesai, bari beralih untuk menggarap pekerjaan lainnya. 


Proyek yang muluk-muluk
Proyek yang terlalu berlebihan dan tidak realistis seringkali merupakan hasil dari komunikasi tak sempurna. Diluar itu, tugas bakalan terus mengalir lantaran orang lain tidak tahu pekerjaan apa yang sedang kamu kerjakan dalam waktu tertentu. untuk mencegahnya, pastikan kamu sudah berkomunikasi dengan rekan satu tim atau atasan berkaitan dengan apa yang tengah dikerjakan berikut deadlinenya. 


Deadline yang terus berubah
Bisnis memang sangat dinamis dan senantiasa bergerak cepat tak ubahnya teknologi yang terus berkembang. Hal demikian menuntut perubahan keputusan yang cepat pula. Hal ini seringkali berdampak pada perubahan deadline. Daripada stress menghadapinya, lebih baik kamu mulai berdamai dan membiasakan diri dengan deadline yang berubah-ubah. 


Pemimpin atau atasan yang kurang Oke!
Bagi karyawan atau pekerja yang menuntuk kejelasan koordinasi dan instruksi, kamu harus mulai menyadari bahwa bos juga manusia biasa. Maka dari itu, komunikasi merupakan solusi terbaik untuk mengatasi ambiguitas. Cari kesempatan untuk bertanya kepada atasanmu!

Elin Septianingsih

Elin Septianingsih

Artikel Terkait

Rekomendasi Artikel