Gagal

Maaf Anda telah memasukkan alamat email yang tidak valid !

Zodiak Yang Sering Berbuka Puasa Secara Berlebihan

Copy to clipboard copy-link
Zodiak Yang Sering Berbuka Puasa Secara Berlebihan

Di bulan puasa banyak orang yang sangat bersemangat untuk menyiapkan menu buka puasa bahkan menunya pun menjadi sangat banyak. Mungkin banyak juga yang menjadi makan berlebihan saat berbuka puasa karena menahan rasa lapar yang ditahan seharian. 

Ada kalanya kebiasaan buka puasa secara berlebihan ini dipengaruhi oleh sifat atau kepribadian masing-masing orang. Berdasarkan astrologi dan dilansir dari fimela.com, berikut ini adalah zodiak yang sering buka puasa secara berlebihan.

Aries

Aries menemukan rasa nyaman dengan makan. Terkadang ketika stres, mereka melepaskannya dengan makan apapun yang mereka suka. Maka tidak heran jika selama Ramadan mereka menjadi buka puasa secara berlebihan. Mereka cenderung sulit bersabar dan gampang marah ketika diuji dengan puasa seharian. Rasa lapar yang mungkin akan mudah memicu emosinya, dan untuk meredakannya, mereka akan melampiaskannya dengan makan.

Taurus

Taurus cenderung menjadi penikmat makanan apapun selama buka puasa. Mereka terbuka mencoba berbagai makanan apapun apalagi dalam keadaan lapar. Hal ini karena mereka memiliki kecenderungan menemukan kebahagiaan dalam hal-hal sederhana dan materialistis dalam hidup termasuk makanan. Jadi tidak heran jika mereka membelikan banyak makanan untuk dibawa pulang kerumah dan makan banyak bersama keluarga, karena hal tersebut menciptakan kebahagiaan untuk mereka.

Sagitarius

Sagitarius mudah sekali buka puasa berlebihan karena mereka sering diajak makan oleh teman-temannya. Mereka mungkin memiliki jadwal buka puasa bersama yang padat sepanjang bulan Ramadan karena memiliki banyak kenalan dan teman. Mereka juga ikut berbagai macam komunitas. Mereka juga bukan tipe pemilih soal makanan. Mereka juga suka mencoba berbagai jenis makanan baru setiap hari nya saat buka puasa. Ditambah lagi, bulan Ramadan memungkinkan mereka menemukan berbagai pilihan makanan yang sayang rasanya jika tidak mencoba semuanya.

Cancer

Cancer memiliki banyak alasan untuk makan berlebihan selama bulan Ramadan karena mereka menemukan kebahagiaan dengan makan apapun bersama keluarga dirumah. Dan sepertinya mereka juga menerapkan "puasa diet" juga selama bulan Ramadan, karena tidak ada diet selama mereka sudah menahan haus dan lapar sepanjang hari. Buka puasa juga selalu memberi keinginan makan dan minum apa saja karena mereka adalah zodiak yang emosional. Makanpun mereka dipengaruhi secara emosi. Biasanya mereka juga memasak sendiri makanan-makanan di rumah dan masak besar untuk keluarga.

Leo

Tidak ada kata diet selama puasa Ramadan untuk Leo. Mereka cenderung makan berlebihan karena mereka seding diajak makan keluar oleh teman-temannya. Mempunyai banyak janji buka puasa bersama maupun diberi makanan oleh tetangganya. Hal ini karena Leo adalah zodiak yang ramah, menyenangkan dan banyak teman. Lingkup sosialnya yang luas membuat aktivitasnya sangat padat. Tidak mungkin mereka tidak makan ketika diajak ketemuan dengan banyak orang selama Ramadan. Bahkan ketika sudah makanpun, mereka masih diajak makan lagi oleh kelompok teman lainnya.

Nah itulah zodiak-zodiak yang sering buka puasa secara berlebihan, adakah zodiak kamu Sobat Souja?

Ayu Yuliani Putri

Ayu Yuliani Putri

Artikel Terkait

Rekomendasi Artikel