Gagal

Maaf Anda telah memasukkan alamat email yang tidak valid !

Scroll To Continue With Content
https://www.sambilanku.id/mce/register

Alasan Cushion Menjadi Pilihan Makeup Sehari-Hari

Copy to clipboard copy-link
Alasan Cushion Menjadi Pilihan Makeup Sehari-Hari

Setiap orang terutama perempuan pastinya menginginkan produk makeup yang praktis, namun dapat memberikan hasil yang halus dan mempesona di kulit wajah. Dasar makeup pun menjadi kunci dari hasil riasan yang sempurna. Karena itu, diperlukan produk yang bisa menutupi segala permasalah kulit wajah dan tanpa ribet pastinya.

Sobat Souja pasti sudah akrab dengan produk makeup bernama cushion. Cushion merupakan produk kecantikan yang kini digemari oleh banyak orang karena bentuknya yang simpel dan mudah diaplikasikan. Cushion adalah produk makeup yang memiliki produk formula cair dan dilengkapi dengan spons. Banyak produk cushion dengan bahan yang aman dan packaging cantik dan menarik.

Berikut terdapat alasan lainnya kenapa cushion menjadi produk wajib sebagai bagian dari rangkaian makeup kamu. Yuk disimak.

1. Mudah dibawa berpergian kemana saja dan kapan saja

Cushion termasuk produk makeup yang praktis dan tidak memakan banyak tempat. Hal ini karena kemasannya yang mudah dibawa kemana saja. Biasanya, cushion akan memiliki ukuran yang kecil dan mudah digenggam. Aplikator berupa spons juga mendukung penggunaan makeup yang mudah dilakukan kapan saja dan dimana saja.

Bagi kamu yang suka travelling, Cushion pun ramah untuk dibawa berpergian sebagai tahapan dasar makeup untuk mendukung kulit wajah agar tidak tampak kusam. Jika ingin melakukan pemakaian ulang, cushion pun bisa menjadi perlengkapan makeup tambahan yang cepat dan instant.

2. Kombinasi antara skincare dan makeup

Banyak produk cushion yang diformulasikan dengan menggabungkan bahan skincare dalam produk makeup. Pasalnya terdapat beberapa produk dengan kandungan SPF untuk melindungi kulit dari sinar matahari dan antioksidan untuk menangkal radikal bebas.

Kandungan di dalam cushion tersebut akan membantu dalam mengurangi tanda penuaan dini, mulai dari garis halus, kulit kendur, sampai flek hitam yang mengganggu penampilan. Selain itu, terdapat bahan yang berperan untuk melembapkan agar wajah tidak terlihat kering. Kamu juga dapat memperhatikan secara detail kandungan apa saja yang tertera di dalam kemasan untuk memastikan bahwa produk tersebut aman dengan jenis kulit kamu. 

3. Formula yang ringan dan mudah menyerap

Dibandingkan dengan produk alas bedak lainnya seperti foundation, cushion cenderung mengandung formulasi yang lebih ringan dan lebih tipis. Maka dari itu, cushion nyaman untuk penggunaan sehari-hari meski telah diaplikasikan dalam waktu yang lama. Jika dirasa memakai cushion sudah cukup di kulit wajah, maka kamu tidak perlu menambahkan bedak tabur supaya hasil akhir tidak terlalu berat dan tampak natural.

Menggunakan cushion adalah pilihan yang tepat karena produk riasan ini memiliki tingkat coverage yang dapat menutupi segala kekurangan di kulit secara keseluruhan. Oleskan sesuai kebutuhan saja ya untuk hasil yang tahan lama.

4. Dapat diisi ulang

Untuk menghemat pemakaian, produk kosmetik semakin berinovasi hingga menciptakan produk isi ulang seperti produk cushion. Alas bedak yang dapat diisi ulang ini bisa mengurangi produk kosmetik yang semakin menumpuk. Cukup dengan mengisi produk saat ingin kembali digunakan, kamu bisa ikut serta mendukung perubahan bagi lingkungan loh. Jadi, kamu hanya perlu membeli refill untuk pemakaian yang berulang.

5. Bisa digunakan untuk pemula

Secara keseluruhan, Cushion cocok untuk dipakai sebagai tahapan awal makeup untuk pemula. Hal ini karena cushion tidak membutuhkan peralatan makeup tambahan karena hanya menggunakan spons yang telah disediakan. Mengoleskan cushion juga tidak memerlukan keterampilan yang khusus karena kamu cukup dengan menekan spons dan menepuk-nepuknya secara perlahan dan kamu tetap bisa mendapatkan hasil yang optimal. Apabila kamu ingin tampil segar tanpa butuh banyak waktu dan usaha, cushion adalah solusinya.

Nah itulah dia 5 alasan memilih cushion sebagai penggunaan makeup sehari-hari, kamu bisa jadikan cushion sebagai bagian dari makeup kamu ya Sobat Souja! Semoga informasinya bermanfaat.

https://www.sambilanku.id/mce/register

Ayu Yuliani Putri

Ayu Yuliani Putri

Artikel Terkait

Rekomendasi Artikel

https://www.sambilanku.id/mce/register