Gagal

Maaf Anda telah memasukkan alamat email yang tidak valid !

Scroll To Continue With Content
https://www.sambilanku.id/mce/register

Tembus 3 Juta Penonton, Ini Dia Sinopsis Film Agak Laen yang Sedang Tayang di Bioskop!

Copy to clipboard copy-link
Tembus 3 Juta Penonton, Ini Dia Sinopsis Film Agak Laen yang Sedang Tayang di Bioskop!

Setelah sukses merilis film Ngeri-ngeri Sedap, rumah produksi Imajinari telah kembali menyajikan karya terbarunya yang berjudul Agak Laen. Sebelum menyaksikannya di bioskop. simak dulu yuk sinopsis film Agak Laen berserta fakta menariknya berikut ini. 

Agak Laen merupakan film garapan sutradara Muhadkly Acho. Film bergenre komedi yang diberi sentuhan horor ini telah resmi dirilis pada tanggal 1 Februari 2024 kemarin. Melalui film Indonesia terbaru Agak Laen, kamu akan diajak menyaksikan aksi empat orang penjaga di sebuah rumah hantu.

Dilansir dari detikJateng, berikut informasi lengkapnya mulai dari sinopsis hingga fakta film Agak Laen ini.

Sinopsis film Agak Laen

Kamu yang sedang mau nonton bioskop namun bingung film apa? Menyaksikan film Agak Laen bisa menjadi pilihan yang tepat untuk kamu Sobat Souja" Sinopsis film Agak Laen berfokus pada empat petugas rumah hantu bernama Boris (Boris Bokir), Jegel (Indra Jegel), Bene (Bene Dion), dan Oki (Oki Rengga). Dikisahkan bahwa keempatnya bertugas sebagai hantu yang menakuti pengunjung rumah hantu yang ada di sebuah pasar malam.

Merajuk dari official trailer yang telah dibagikan oleh media sosial @pilem.agak.laen, film Agak Laen dibuka dengan menampilkan sebuah pasar malam. Salah satu wahana yang ditawarkan di pasar malam tersebut adalah sebuah rumah hantu yang di dalamnya terdapat bebagai macam hantu dari Indonesia.

Namun, bukannya menyeramkan dan membuat pengunjung terkesan, rumah hantu tersebut justru sama sekali tidak menunjukan kesan yang seram. Bahkan hantu-hantu di dalamnya pun tidak berhasil membuat pengunjung terkejut dan ketakutan. Situasi tersebut membuat pihak wahana mencoba sebisa mungkin untuk menghadirkan wahana rumah hantu yang menyeramkan.

Hingga akhirnya ada sebuah kejadian yang berhasil membuat geger para petugas wahana rumah hantu. Diketahui bahwa ada salah satu pengunjung yang mengalami gagal jantung hingga membuatnya kehilangan nyawa karena terlalu terkejut. Para hantu yang bertugas pada saat itu lantas panik dan mencoba untuk menguburkan mayatnya.

Setelah kejadian tersebut, wahana rumah hantu menjadi viral karena banyak pengunjung yang mengaku mengalami kejadian mistis saat berkunjung disana. Mereka pun mendapatkan banyak keuntungan karena banyaknya pengunjung yang datang.

Akan tetapi siapa sangka, mayat yang telah mereka kuburkan tersebut merupakan orang penting. Berita hilangnya dia pun sontak membuat heboh masyarakat. Hal tersebut membuat pihak kepolisisan turun tangan dan menyelidikinya.

Keempat petugas rumah hantu tadi pun dihantui oleh rasa bersalah dan berusaha untuk mengetahui apa yang sebenarnya terjadi pada malam kejadian berlangsung. Lantas sebenarnya siapakah dalang dibalik kematian orang tersebut?

Fakta menarik film Agak Laen

Selain menyajikan alur cerita yang seru untuk diikuti. Film Agak Laen juga menampilkan sederet para pemain yang tidak asing lagi bagi masyarakat Indonesia. Kebanyakan pemain film Agak Laen merupakan komika dan sisanya adalah artis yang telah malang melintang di industri perfilman di Indonesia.

Adapun daftar pemain film Agak Laen di antaranya adalah Boris Bokir, Indra Jegel, Bene Dion, Oki Rengga, Indah Permatasari, Bukie Basudewa, Anggi Marito, Arief Didu, Mamat Alkatiri, Soleh Solihun, Andri Nadeak, Sadana Agung, Tissa Biani, hingga Arie Kriting.

Sampai tanggal 11 Februari 2024, film Agak Laen telah berhasil mengumpulkan lebih dari 3 juta penonton. Merujuk dari media sosial resmi @imajinari.id. Film Agak Laen telah tayang di 567 bioskop di seluruh Indonesia.

Nah itu dia sinopsis dan fakta menarik film Agak Laen, Nah bagi kamu yang ingin menyaksikan film Agak Laen, kamu bisa langsung menyaksikannya di bioskop ya Sobat Souja!

https://www.sambilanku.id/mce/register
 

Ayu Yuliani Putri

Ayu Yuliani Putri

Artikel Terkait

Rekomendasi Artikel

https://www.sambilanku.id/mce/register