Gagal

Maaf Anda telah memasukkan alamat email yang tidak valid !

Scroll To Continue With Content
https://www.sambilanku.id/mce/register

5 Rekomendasi Hampers Imlek untuk Sobat Kirim ke Teman dan Kerabat!

Copy to clipboard copy-link
5 Rekomendasi Hampers Imlek untuk Sobat Kirim ke Teman dan Kerabat!

Sobat Souja, Imlek tahun ini jatuh pada tanggal 10 Februari 2024 mendatang. Sebagian besar orang akan membagikan hampers atau bingkisan untuk menyambut perayaan Imlek 2024. Ini cara yang menyenangkan untuk berbagi kebahagiaan dan keberuntungan.Ada banyak jenis hampers yang bisa diberikan. Mau merangkainya sendiri atau membeli yang sudah jadi. Buat kamu yang ingin mengirim hampers saat Imlek nanti, berikut rekomendasi barang menarik. Simak sampai habis ya!

  1. Makanan khas Imlek

 

Ada berbagai macam makanan khas Imlek yang bisa kamu temukan di toko-toko terdekat maupun secara online. Selain kue-kue kering dalam toples, kamu juga bisa memberikan hampers berupa makanan khas Imlek. Seperti kue keranjang, lapis legit, manisan, hingga babi panggang. Kamu bisa membeli makanan tersebut dan merangkainya sendiri dengan hiasan khas Imlek, atau membeli langsung yang sudah berbentuk hampers cantik.

https://www.sambilanku.id/mce/register

  1. Buah-buahan yang melambangkan keberuntungan

 

Selain makanan berat dan ringan, Tahun Baru Imlek juga identik dengan buah-buahan. Ada beberapa buah yang menurut prinsip fengsui melambangkan keberuntungan, sehingga sering disarankan untuk dipajang dan dinikmati saat perayaan. Buah tersebut di antaranya jeruk, apel, anggur, delima, leci, semangka, dan pomelo. Kamu bisa memberikan hampers berupa buah-buahan tersebut kepada orang-orang terdekat.

  1. Teh dan kopi premium

 

Selain makanan, ada juga minuman yang disajikan dan dipercaya membawa keberuntungan. Contohnya teh, yang menjadi tradisi dalam budaya China. Kamu bisa memberikan hampers berupa produk teh yang dihiasi pernak-pernik khas Imlek, maupun dilengkapi dengan cangkir. Selain teh, kamu bisa memberikan bingkisan berupa kopi premium untuk orang-orang terdekat yang suka minum kopi.

https://www.sambilanku.id/mce/register

  1. Wine dan cokelat

 

Minuman wine sering disajikan saat ada perayaan khusus. Ini juga bisa kamu berikan sebagai hadiah hampers Imlek. Saat perayaan Imlek, beberapa orang akan memanfaatkan waktu untuk mengobrol sambil minum wine sesekali.Selain wine, kamu bisa memberikan cokelat yang dibungkus dengan kertas emas. Cokelat ini melambangkan kekayaan dan kemakmuran di tahun yang baru. Kamu bisa membungkusnya dengan hiasan pita berwarna merah atau kuning.

  1. Perlengkapan makan atau peralatan rumah tangga

 

Alat-alat perlengkapan makan atau peralatan rumah tangga pun bisa kamu berikan sebagai hampers Imlek. Bingkisan itu pasti bisa digunakan untuk kehidupan sehari-hari. Kamu bisa memilih produk dengan hiasan ala China atau yang berwarna merah maupun emas. Kemudian, tinggal kamu bungkus rapi, ditambah aksen khas Imlek.

Produk-produk hampers di atas bisa juga kamu temukan secara offline maupun online. Tinggal pilih mana yang kamu suka, dan akan diberikan kepada siapa saat perayaan Imlek nanti.

Gabrielle

Gabrielle

Artikel Terkait

Rekomendasi Artikel

https://www.sambilanku.id/mce/register