Gagal

Maaf Anda telah memasukkan alamat email yang tidak valid !

Scroll To Continue With Content
https://www.sambilanku.id/mce/register

FIlm 60 Minutes, Aksi Petarung MMA Berpacu Dengan Waktu, Berikut Sinopsisnya!

Copy to clipboard copy-link
FIlm 60 Minutes, Aksi Petarung MMA Berpacu Dengan Waktu, Berikut Sinopsisnya!

Sixty Minutes merupakan film bergenre action yang telah tayang di Netflix pada tanggal 19 Januari 2024. 

60 minutes adalah film aksi asal Jerman yang disutradarai oleh Oliver Kienle dan skenarionya ditulis bersama Philip Koch. Film ini dperankan oleh Emilio Sakraya, Dennis Mojen, Marie Mouroum, Paul Wollin, Florian Scmidtke, Aristo Luis, dan Jose Barros.

Emilio Sakraya Moutaoukkil sebagai peran utama dalam film ini, dan dia merupakan seorang aktor dan penyanyi asal Jerman.

Peran Emilio Sakraya cocok dengan karakternya sebagai petarung, karena dia mengungkapkan bawah sejak kecil dia menyukai karate dan kungfu. Bahkan dia sukses mendapatkan gelar juara Jerman.

Untuk itu perannya sebagai petarung ini, dia bisa menunjukkan kemampuan aktingnya yang luar biasa. 

Sinopsis film Sixty Minutes

Film ini menceritakan petarung MMA yang diburu waktu untuk menemui dan mendapatkan hak asuh putrinya.

60 Minutes menceritakan tentang Oktavio, seorang petarung MMA yang mempunyai tubuh atletis dan tato di tubunnya. Salah satu tatonya adalah kupu-kupu yang menandakan bahwa dia sangat mencintai putrinya.

Dalam film ini. Oktavio harus berpacu dengan waktu untuk mendapatkan hak asuh putri kesayangannya tersebut. Oktavio hanya memiliki waktu 60 menit untuk datang ke pesta ulang tahun putrinya. Jika dia tidak datang, dia akan kehilangan hak asuh atas anaknya. Namun, di sisi lain, dia harus melarikan diri dari penjahat berbahaya. 

Tidak ada cara lain baginya selain melawan musuh-musuhnya tersebut. Dia pun terjebak dalam perlombaan spektakuler dalam melawan waktu. 

Bagaimana ya kelanjutan ceritanya? Akankah Oktavio dapat mengalahkan musuh-musuhnya dalam waktu 60 menit? Akankah dia berhasil mendapatkan hak asuh putrinya?

Sobat Souja bisa nonton kelanjutan kisahnya di platform streaming Netflix ya!

https://www.sambilanku.id/mce/register

Ayu Yuliani Putri

Ayu Yuliani Putri

Artikel Terkait

Rekomendasi Artikel

https://www.sambilanku.id/mce/register