Gagal

Maaf Anda telah memasukkan alamat email yang tidak valid !

Scroll To Continue With Content
https://www.sambilanku.id/mce/register

Punya Pasangan yang Introvert? Intip 5 Inspirasi Kado Natal untuk Sobat Berikan Pada Pasanganmu!

Copy to clipboard copy-link
Punya Pasangan yang Introvert? Intip 5 Inspirasi Kado Natal untuk Sobat Berikan Pada Pasanganmu!

Sobat Souja, orang yang memiliki kepribadian introvert, pasti akan lebih cenderung menutup dirinya, ia jarang sekali terbuka tentang apa yang ia inginkan atau yang ia butuhkan. Supaya kamu tidak kebingungan, dan menebak-nebak apa yang diinginkan seorang introvert sebagai kado natalnya, yuk langsung saja cari tahu lima kado natal yang bisa kamu berikan, untuk pasangan introvert-mu !

  1. Berikan sebuah buku dengan genre favoritnya

 

Jika kamu ingin memberikan kado natal yang tepat untuk pasangan introvertmu, belilah sebuah buku atau beberapa buku, dan pastikan kamu memberikan buku sesuai dengan genre buku yang ia sukai. Jadi ia tidak perlu repot-repot untuk sekedar berbasa-basi dengan orang yang ada di sekelilingnya, atau jika ia ingin me-time, sendirian di dalam kamarnya, ia pasti akan menyibukkan dirinya dengan membaca buku, kado natal darimu.

https://www.sambilanku.id/mce/register

  1. Headphone atau earphone dapat membuatnya merasa nyaman, di tempat umum

 

Jika kamu ingin membuatnya merasa nyaman ketika berada di tempat umum, mungkin kamu juga bisa memberikan kado natal untuknya berupa headphone atau earphone. Memberikannya sebuah kado berupa headphone atau earphone, pasti akan membantunya merasa sedikit lebih nyaman di tempat umum. Karena ia bisa mendengarkan musik lewat headphone atau earphone, pemberian kado natalmu.

  1. Wewangian aromaterapi akan membuatnya merasa lebih rileks, ketika sedang me-time

 

Orang yang mempunyai kepribadian introvert, biasanya suka dengan suasana yang tenang. Maka dari itu, jangan ragu untuk memberikan kado natal berupa wewangian aromaterapi. Karena selain dapat membuat pikiran dan hati tenang, ia pasti akan merasa nyaman ketika sedang melakukan me-time di kamarnya.

Pastikan tanyakan dulu, apa yang sedang ia rasakan akhir-akhir ini, karena memilih wewangian aromaterapi yang tepat, akan membuat pasanganmu makin merasa rileks, dan merasa kamu benar-benar perhatian terhadapnya. Semisal pasanganmu sedang sulit tidur, kamu dapat memberikan wewangian aromaterapi yang dapat membantunya tidur lebih nyenyak.

https://www.sambilanku.id/mce/register

  1. Kado berupa topi, mungkin dapat membuatnya nyaman saat sedang berada di luar

 

Pasangan introvertmu adalah orang yang tidak suka berada di tempat umum, karena ia merasa tidak aman dan nyaman, dikelilingi oleh orang yang tidak ia kenal. Ia juga bukanlah orang yang suka memancing perhatian banyak orang, karena itu jika kamu memberikan kado natal berupa topi dengan warna kesukaannya, ia pasti akan sangat berterima kasih kepadamu.

Selain topi dapat membuatnya terhindar dari sengatan sinar matahari, topi juga dapat membuatnya tidak terlalu mencolok di tempat umum, sehingga orang-orang tidak akan menyadari kehadirannya, ia juga akan merasa nyaman, karena tidak perlu berbasa-basi dengan orang yang tidak ia kenal.

  1. Jacket hoodie, juga dapat membuat pasangan introvertmu lebih nyaman saat bepergian

 

Selain topi, jacket hoodie juga dapat menjadi kado natal yang sangat disukai oleh pasangan introvert. Jacket hoodie adalah pakaian tebal yang dapat membuat tubuh kita hangat ketika memakainya, dan mempunyai penutup di kepala, sehingga pakaian atau jacket jenis ini akan sangat nyaman dikenakan oleh pasangan introvert-mu.

Mereka bisa "bersembunyi" di balik penutup kepala yang terhubung dengan jacket yang mereka kenakan. Sehingga mereka tidak "terlihat" dan tidak menjadi pusat perhatian di tempat umum. Pastikan kamu memberikan jacket hoodie dengan warna kalem, supaya membuat pasangan introvertmu lebih merasa senang ketika memakainya.

Jadi, tunggu apa lagi, segera beri kado natal untuk pasangan introvert-mu, ya. Ia pasti akan tambah sayang dan senang dengan kado yang kamu berikan untuknya. Rayakan natal dengan penuh suka cita bersama pasangan dan keluargamu. Selamat natal!

 

Gabrielle

Gabrielle

Artikel Terkait

Rekomendasi Artikel

https://www.sambilanku.id/mce/register