Gagal

Maaf Anda telah memasukkan alamat email yang tidak valid !

Scroll To Continue With Content
https://www.sambilanku.id/mce/register

Adu Lewandowski vs Messi, Siapa Yang Bakal Lolos?

Copy to clipboard copy-link
Adu Lewandowski vs Messi, Siapa Yang Bakal Lolos?

 

Halo sobat Souja! Polandia vs Argentina menunjukkan La Albiceleste cukup kesulitan jika berhadapan dengan The Eagles. Dalam 3 pertemuan, Polandia menang 2 kali dan Argentina menang 1 kali.

Pada laga ke-4 Kamis(01/12/2022) dini hari nanti, keduanya diprediksi akan menurunkan line-up terbaiknya untuk mengunci tiket lolos babak 16 besar. Sepanjang sejarah, Polandia dan Argentina jarang bertemu, keduanya baru bertemu 3 kali. Dua di antaranya terjadi di Piala Dunia 1978 dan Piala Dunia 1974.

Jadwal Polandia vs Argentina: Duel Hidup Mati

Pertemuan terakhir The Eagles dan La Albiceleste terjadi pada 2011 lalu. Dalam pertandingan persahabatan tersebut, Polandia berhasil menang 2-1 dari La Albiceleste. Meskipun secara head to head Polandia unggul, 3 pertemuan Polandia dan Argentina tersebut tidak mencerminkan kondisi kedua tim kiwari.

Dengan perkembangan yang terjadi di dua tim nasional tersebut, laga Polandia vs Argentina di matchday 3 Piala Dunia 2022 pada Kamis dini hari nanti diprediksi akan berlangsung sengit.

Performa kedua tim dalam 5 pertandingan terakhir menunjukkan keduanya tengah dalam tren kemenangan.

Dalam 5 laga pemungkas Polandia, Lewandowski dan kawan-kawan berhasil mencatatkan 3 kemenangan, 1 hasil imbang, dan 1 kekalahan.

Senada dengan Polandia, La Albiceleste juga mempunyai rekor pertandingan yang impresif sejak ditukangi Lionel Scaloni.

Kekalahan dari Arab Saudi pada Selasa (22/11) pekan lalu merupakan satu-satunya kekalahan Lionel Messi dan kawan-kawan dalam 38 pertandingan terakhir.

Jadi sobat Souja dukung siapa?

Muhammad Zaky Rahmatullah

Muhammad Zaky Rahmatullah

Artikel Terkait

Rekomendasi Artikel