Gagal

Maaf Anda telah memasukkan alamat email yang tidak valid !

Scroll To Continue With Content
https://www.sambilanku.id/mce/register

Tips Memilih Perawatan Kulit yang Aman untuk Anak dari Nadia Mulya

Copy to clipboard copy-link
Tips Memilih Perawatan Kulit yang Aman untuk Anak dari Nadia Mulya

Sobat Souja, menjadi seorang ibu adalah tugas yang tidak mudah. Namun, momen melihat tahap tumbuh kembang anak merupakan hal yang tak ternilai. Kamu tentu ingin perawatan yang baik untuk anakmu, kan?

Nadia Mulya, Artis dan Brand Ambasador Perawatan Kecantikan, membagikan pengalamannya sebagai seorang ibu dalam memilih produk perawatan untuk keempat anaknya. Ini dia tips dalam memilih produk yang aman dan nyaman untuk anak dari Nadya Mulya!

  1. Orisinalitas produk dan Sertifikasi BPOM

Faktor penting dalam memilih produk perawatan untuk anak adalah memastikan agar anak terhindar dari iritasi dan ketidakcocokan bahan dari produk. Kamu harus mengenali kulit anakmu sebelum memilih produk.

Nadia menyarankan untuk memastikan keaslian produk dan sertifikasi BPOM. Ini penting karena keaslian produk berpengaruh pada kecocokan kulit anak. Selain itu, sertifikat dari BPOM bisa menegaskan bahwa kandungan dalam produk aman untuk digunakan oleh anak-anak.

  1. Membaca ulasan dan rekomendasi sebelum membeli produk

 

Untuk yang pertama kali menjadi ibu dan belum berpengalaman memilih produk, Nadia memberi tips untuk membaca ulasan dan rekomendasi produk untuk acuan membeli produk. Ini terkait dengan kualitas dan kecocokan produk untuk anak.

Kamu bisa melihat ulasan produk yang ingin kamu beli untuk anak untuk memastikan kesesuaian promosi dan kecocokan pada kulit anak. Selain itu, rekomendasi dari ibu yang sudah berpengalaman juga penting.

  1. Mengenali kesukaan anak

Kamu sudah seharusnya mengenali kesukaan anakmu, termasuk dalam produk perawatan mereka. Anak tentu punya kesukaan sendiri pada pilihan parfum di produk perawatannya. Nadia mengenali anaknya yang menyukai wangi buah-buahan.

Selain kesukaannya, Nadia menyarankan untuk tetap memperhatikan kandungannya. Misalnya SLS free sehingga tidak menyebabkan perih di mata dan pasta gigi anak yang tidak berbahaya kalau tertelan.

  1. Membeli produk secara daring untuk meminimalisir risiko penyakit dan penularan virus

Pandemik yang masih merebak tentu berbahaya bagi anak. Membeli barang secara online tentu lebih aman dan praktis sehingga kamu tidak perlu datang ke toko. Kamu juga bisa melihat ulasan dan rekomendasi dari websitenya.

Itu dia tips memilih produk perawatan untuk anak dari Nadia Mulya. Pastikan sobat memilih produk yang terbaik untuk anak, ya!

Gabrielle

Gabrielle

Artikel Terkait

Rekomendasi Artikel