7 Destinasi Wisata Glamor Selebriti Dunia

Copy to clipboard copy-link
7 Destinasi Wisata Glamor Selebriti Dunia

Hai, Sobat Souja! Memasuki akhir tahun, waktu libur panjang pun tiba. Memilih tempat liburan boleh jadi bisa membuat kamu bingung. Kamu tentu ingin pergi berlibur ke destinasi wisata terbaik.

Jika kamu yang memiliki kantong tebal, barangkali ingin mencoba rasanya liburan mewah bak selebriti. Tinggal di villa mewah, akomodasi eksklusif, pulau privat dengan air sebening kristal, dan sampanye di tepi kolam renang.

Liburan impian seperti ini bukan isapan jempol belaka. Kamu benar-benar bisa menikmatinya sambil melepaskan sejenak hiruk pikuk keseharian yang bikin penat.

Pemandangan laut dan pasir yang luar biasa bersih, deburan ombak, makanan lezat nan eksotis bisa kamu nikmati saat berlibur di beberapa tempat ini.

Berikut destinasi wisata glamour bak selebriti yang bisa dikunjungi jelang libur akhir tahun ini.

1. Laglio, Italia

Expedia

Italia tidak hanya terkenal dengan pasta dan pizza saja. Berkunjung ke negara ini mampirlah ke Laglio yang berada di dekat pantai barat Danau Como. Laglio terkenal karena pemandangannya yang menawan dan tenang.

Saking indahnya, aktor George Clooney sampai membeli villa di sini untuk menghabiskan liburannya.

Laglio memiliki pemandangan indah berupa pegunungan kapur dan vila berwarna pastel. Anda juga bisa berkunjung ke San Bartolomeo dan San Girolamo yang merupakan gereja indah yang patut dikunjungi.

Bukan cuma itu, wilayah ini juga tenar gara-gara keberadaan Bear's Hole. Bear's Hole adalah gua karst tempat danau bawah tanah sedalam ratusan meter. Tempat ini juga rumah bagi spesies beruang yang berasal dari Zaman Kuarter.

Bukan cuma tempatnya, makanan di sini juga tak kalah enak. Pilihan pasta, ikan, dan daging yang lezat ditawarkan di Laglio.

2. Capri, Italia

Masih di Italia, Capri adalah sebuah pulau yang terletak di Semenanjung Sorrentino. Pulau ini memiliki lanskap yang terjal, butik kelas, dan hotel-hotel glamor.

Setiap tahun, pulau ini menyelenggarakan festival film seni di mana sutradara dapat memutar film yang belum tayang di bioskop. Jadi, kamu bisa mengintip dan mungkin bertemu dengan salah satu sutradara film favorit kamu! Ada banyak hal yang dapat dilakukan di pulau mewah ini.

Di dalam kota, kamu juga dapat menjelajahi kedai kopi atau bersantap di restoran mewah. Salah satu situs paling terkenal di sini adalah Blue Grotto, gua gelap tempat laut bersinar biru saat sinar matahari melewati gua bawah tanah.

3. Madeira, Portugal

Madeira bisa juga disebut sebagai "mutiara Atlantik" Portugal. Suasana kosmopolitan dan kehijauan yang mempesona menjadikan pulau ini surga bagi banyak pelancong yang datang dari seluruh dunia.

Madeira terkenal dengan kebun raya, tanah vulkanis, dan pemandangan pantainya yang menakjubkan. Tak salah jika Madeira disebut sebagai lokasi wisata yang cocok untuk keluarga kerajaan.

Kamu akan terkagum-kagum dengan tebing-tebingnya yang tinggi dan hijau serta kota-kota elegan yang penuh pesona dan keanggunan. Dan, jika kamu mencari kemewahan, kamu pasti datang ke tujuan yang tepat.

4. Robinson Crusoe, Chile

Robinson Crusoe merupakan pulau yang penuh dengan tebing pantai dan harta karun yang menakjubkan. Robinson Crusoe adalah tempat yang ideal untuk berhubungan dengan surga.

Saat berada di sini, Anda juga bisa berkunjung ke kota San Juan Bautista dan Valparaíso untuk kekayaan sejarahnya dan untuk merasakan budaya Chile. Anda dapat memesan penginapan di Robinson Crusoe Island Resort untuk pengalaman perjalanan otentik baik di pondok atau levu, hotel mewah, dengan akomodasi yang cocok untuk semua orang.

5. Sveti Stefan, Montenegro

Sumber: Places of Juma

Pemandangan yang menawan tapi unik di Sveti Stefan tak akan pernah bisa Anda lupakan. Letaknya di di Budvanska Riviera, menawarkan aktivitas wisata paling mewah untuk dinikmati.

Pulau ini sekarang dimiliki oleh resor mewah Aman, yang terkenal sebagai lokasi pernikahan dan bulan madu yang luar biasa. Villa batu abad ke-15 menghadap ke pantai berpasir merah muda di dekat perairan biru kehijauannya. Bersantai di pemandian bergaya Turki, atau naik perahu layar melintasi pantai untuk menikmati pemandangan resor pulau yang murni.

Saat berada di Sveti Stefan, Anda akan menjalani kehidupan mewah di mana pun Anda berada, karena Anda tinggal dalam suasana yang romantis dan santai.

6. Le Val, Perancis

Kota mungil Le Val adalah definisi perjalanan mewah yang penuh dengan tanaman hijau, dan perairan sebening kristal. Anda akan dikelilingi oleh pemandangan provinsi Prancis yang paling menakjubkan. Beberapa desa terindah dan taman luar biasa di Prancis juga ada di sini.

Berkemahlah di salah satu situs paling tenang atau nikmati tempat tidur dan sarapan di hotel terbaik.

7. Teluk Montego, Jamaika

Teluk Montego jadi salah satu tempat termewah di Jamaika. Tempat populer ini adalah rumah bagi banyak pantai dan resort untuk semua jenis wisatawan.

Menginap di villa setempat atau cari hiburan dan relaksasi di spa bergaya Jamaika. Atau, jika Anda berjiwa petualang, cobalah parasailing melintasi perairan pantai atau snorkeling di sekitar garis pantai.

Montego Bay juga terkenal dengan kehidupan malamnya yang semarak, tempat di mana Anda, tanpa diragukan lagi, akan mengalami beberapa fasilitas terbaik yang dapat ditawarkan oleh tujuan perjalanan yang glamor.

Nisa Ivana

Nisa Ivana

Artikel Terkait

Rekomendasi Artikel