Menilik Rahasia di Balik Gaya Trendi Rishi Sunak

Copy to clipboard copy-link
Menilik Rahasia di Balik Gaya Trendi Rishi Sunak

Popularitas Rishi Sunak terus melonjak setelah menjadi Perdana Menteri Inggris pertama keturunan India dan beragama Hindu.

Pada agenda KTT G20 di Bali kemarin, Sunak juga cukup menyorot perhatian. Pada momen gala dinner, Selasa (15/11), ia tampil dengan kemeja berbahan kain tenun berwarna merah keunguan.

Ia menggulungkan lengan kemejanya dan berhasil membuatnya terlihat santai. Kemeja itu dipadukan dengan celana panjang berwarna putih.

Sunak memang dikenal dengan gayanya yang selalu trendi dan rapi.

Mengutip Spectator, Sunak kerap menggunakan jasa seorang penjahit ternama. Penjahit itu disebut menaruh detail-detail yang membuat tampilan klasik Sunak jadi mengesankan.

Misalnya, jas single breasted berwarna biru dongker milik Sunak yang kerahnya sengaja dibuat lebih lebar sekitar setengah inci. Pilihan itu membuat jas yang dikenakan Sunak terlihat lebih modern. Busana ini kerap digunakan Sunak dalam beberapa kesempatan.

Lebar kerahnya membuat tubuh Sunak yang kurus tampak melebar. Namun, jika lebar kerah terlalu ramping akan membuat kepalanya terlihat seperti permen lolipop.

Tak cuma itu, warna biru tua yang kerap dipilihnya juga jadi sorotan. GQ Magazine menulis warna ini berhasil melengkapi warna kulit Sunak, dan membantu membuat tubuhnya terlihat sangat ramping.

Selain itu, Sunak juga kerap terlihat mengenakan sweater kasual yang membuatnya terlihat semakin trendi. Lengkap bersama sepatu Oxford dan rambut ala George Clooney.

"Saya pikir seluruh penampilannya benar-benar sempurna untuk peran seorang perdana menteri, " ujar Thom Whiddett, salah satu pendiri rumah jahit Mayfair Thom Sweeney.

Penampilan Sunak, dinilai The Guardian, memperlihatkan kesederhanaan. Pemilihan busananya bahkan dinilai bertentangan dengan cara berpakaian kaum Konservatif.

Nisa Ivana

Nisa Ivana

Artikel Terkait

Rekomendasi Artikel