Fakta-fakta Karen's Diner yang Bakal Buka di Jakarta, Tahan Emosi Anda

Copy to clipboard copy-link
Fakta-fakta Karen's Diner yang Bakal Buka di Jakarta, Tahan Emosi Anda

Hai, Sobat Souja! Restoran asal Australia, Karen's Diner bakal segera dibuka di Jakarta. Sudahkah warga Indonesia siap?

Karen's Diner merupakan restoran yang terkenal dengan konsep 'nyeleneh' berupa sikap pelayannya yang galak. Rencananya restoran akan dibuka pada pertengahan Desember mendatang.

Mengutip akun instagram resmi Karensdinesrofficial, Karen's Diner akan berkolaborasi dengan restoran burger lokal, yakni Bengkel Burger.

"You asked for it, and now it's official! Karen's Diner is opening in Jakarta mid- December," tulis pihak Karen Diner memberi tahu para penggemarnya.

Dalam unggahan itu, Karen's Diner juga meminta segera melakukan booking untuk menikmati sensasi makan dengan pelayanan menyebalkan. Namun mereka hingga saat ini belum memberi tahu dimana lokasi restoran itu akan dibuka.

Karen's Diner Jakarta membuka pemesanan tempat untuk 17 Januari 2023 hingga 30 April 2024. Lokasi masih dirahasiakan.

Fakta-fakta Karen's Diner

Karen's Diner yang akan buka di Jakarta ini memang cukup terkenal. Bahkan telah membuka cabang di berbagai negara. Makanan yang dijajakan sebenarnya biasa saja, berupa makanan cepat saji yang bisa ditemukan dimana-mana.

Berikut beberapa fakta soal Karen's Dinner.

1. Pelayan yang suka marah-marah

Konsep pelayan yang suka marah-marah membuat restoran ini berbeda. Jika restoran lain memegang teguh konsep pelanggan adalah raja, di Karen's Diner hal ini tidak berlaku.

Pelayan bebas memarahi, bersikap jutek, bahkan mengolok-olok pelanggan yang datang.

Tak cuma itu, pelayan juga tak akan meletakkan pesanan secara perlahan di atas meja. Jangan kaget jika nanti pelayan akan memberikan pesanan Anda dengan cara sedikit di lempar seolah marah.

2. Terinspirasi dari sosok menyebalkan

Karen bukan nama pemilik restoran. Namun, Karen adalah julukan untuk sosok yang menyebalkan dan kerap merasa dirinya paling benar. Julukan ini umumnya berlaku pada orang-orang Barat.

Perilaku menyebalkan itu kemudian diadaptasi oleh restoran. Lalu, popularitasnya justru melonjak di tengah masyarakat.

3. Menu andalan burger

Sama seperti restoran cepat saji lainnya, burger jadi andalan Karen's Diner. Selain burger, ada juga menu chicken wings dan menu-menu khas restoran cepat saji lainnya.

Demikian beberapa fakta tentang Karen's Diner yang bakal buka di Jakarta. Jangan lupa tahan emosi Anda jika berkunjung.

Nisa Ivana

Nisa Ivana

Artikel Terkait

Rekomendasi Artikel