Tempat Wisata di Blora, Jawa Tengah, yang Wajib Kamu Kunjungi

Copy to clipboard copy-link
Tempat Wisata di Blora, Jawa Tengah, yang Wajib Kamu Kunjungi

Sobat Souja, Blora, kota yang dikenal penghasil kayu terbesar memiliki keindahan alam dan pariwisata yang memanjakan mata. Tak sama seperti dulu, wajah Blora sudah berubah hingga warga sekitar dan turis domestik terkadang bingung harus menyambangi tempat wisata yang mana lagi.

Keindahan alam yang tersembunyi di Blora wajib di explore lebih jauh agar dikenal dunia. Berikut tiga tempat wisata di Blora yang wajin sobat kunjungi!

  1. Gubug Payung

Gubug Payung sangat cocok bagi pengunjung yang datang bersama keluarga, sahabat, teman atau kekasih karena semua dikelilingi oleh kebun jati. Tentunya akan sangat menarik jika ingin explore Gubug Payung, banyak spot foto intagenic yang tersebar di beberapa titik. Jiwa yang lelah akibat pekerjaan yang menumpuk dijamin akan hilang saat mata melihat panorama alam Blora yang terletak di Jepon, Temengeng, Sambong, Kabupaten Blora, Jawa Tengah.

Kelebihan Gubug Payung dapat dikunjungi menggunakan kendaraan yang hanya berjarak 24km dari pusat kota. Jam operasional Gubug Payung di Blora buka setiap hari dari jam 08.00 – 16.00 WIB. Fasilitas yang terdapat di Gubug Payung antara lain tempat parkir, kendaraan wisata, kamar mandi, pusat informasi, gazebo, spot foto menarik, tempat ibadah, dan warung wisata.

[IKLAN] 

  1. Waduk Tempuran

Blora memiliki tempat wisata terbaru yang sangat viral, yaitu Waduk Tempuran. Alam yang mempesona menjadi daya Tarik wisata yang menarik perhatian pengunjung. Waduk Tempuran memiliki wahana yang seru dan spot menarik yang dapat dinikmati bersama keluarga. Waduk Tempuran berada di Juwet, Tempuran, Kecamatan Blora, Kabupaten Blora dan berjarak 11km dari pusat kota. 

Fasilitas yang terdapat di Waduk Tempuran antara lain area parkir yang luas, wahana permainan (perahu wisata, bebek air, flying fox), tempat menginap jika ingin bermalam karena buka 24 jam, toilet, mushola. Gazebo, rumah makan dan tentunya spot foto Instagramable.

 [IKLAN]

  1. Waduk Bentolo

Waduk Bentolo dapat menjadi pilihan karena murah meriah dan memanjakan mata karena keindahannya. Tempat wisata di Blora ini buka 24 jam dan lokasinya berada di lokasinya berada di Tinapan, Todanan, Kabupaten Blora, Jawa Tengah. Perjalanan tak terlupakan tak akan terlupakan karena semua akan terkenang terutama bagi yang memiliki hobi  memancing.

Sobat Souja, itulah tiga tempat wisata di Blora yang wajib kamu dikunjungi jika berkunjung ke salah satu kabupaten di Jawa Tengah itu.

Gabrielle

Gabrielle

Artikel Terkait

Rekomendasi Artikel