Gagal

Maaf Anda telah memasukkan alamat email yang tidak valid !

Scroll To Continue With Content
https://www.sambilanku.id/mce/register

Waktunya Move On! Berikut Cara Ampuh Tolak Balikan dengan Sang Mantan!

Copy to clipboard copy-link
Waktunya Move On! Berikut Cara Ampuh Tolak Balikan dengan Sang Mantan!

Yang sudah berlalu biarkanlah berlalu, jangan terus dipikirkan. Apa yang sudah terjadi pada hubungan kamu dengan sang mantan sebaiknya ditutup rapat-rapat. Ini saatnya buka lembaran baru. Waktunya buat kamu move on di tahun 2016 ini.

 

Berikut ini cara ampuh lupakan mantan seperti dilansir dari Okezone, Rabu (9/2/2016).

 

Terbuka

Jelaskan mengapa kamu tidak bisa kembali atau tetap berhubungan. Segera ceritakan tentang hubungan baru kamu, jaga terus agar percakapan dengan dia tetap singkat. Pastikan bahwa kamu tidak menampilkan emosi apa pun yang mungkin menyedot kamu berdua dalam drama dan membuat dia berharap. Tidak pernah berlaku kasar, tetapi tetap berbelas kasih.

 

Berbagi cinta dengan cara lain

Kamu tidak perlu menghina mantan jika ia datang kembali. Cobalah untuk memahami rasa sakit orang itu dengan hati kamu, tetapi tidak juga mengizinkan orang itu untuk mendapat cinta kamu begitu saja. Jadi teman yang saling mendukung cukup untuk kamu dan dirinya.

 

Waktunya untuk memutuskan kontak

Jika kedua cara halus di atas tak berhasil diterapkan pada mantan. Putus segala kontak dengannya, blokir nomornya, unfriend orang tersebut di Facebook dan tutup segala akses yang bisa membuat dia kembali terhubung dengan kamu.

 

Semoga tips ini berguna untuk sobat Souja yaaa..

Kiki Kartika

Kiki Kartika

Artikel Terkait

Rekomendasi Artikel

https://www.sambilanku.id/mce/register