Gagal

Maaf Anda telah memasukkan alamat email yang tidak valid !

Scroll To Continue With Content
https://www.sambilanku.id/mce/register

Digandeng Rumah Mode Lipsy London, Ariana Grande Jajal Kemampuan Sebagai Designer

Copy to clipboard copy-link
Digandeng Rumah Mode Lipsy London, Ariana Grande Jajal Kemampuan Sebagai Designer
Siapapun sepakat jika Ariana Grande merupakan representasi dari generasi muda yang berbakat. Mengawali karir di industri hiburan Hollywood dengan membintangi serial buatan Disney, Ari, sapaan akrabnya akhirnya sukses melanglangbuana sebagai biduan dengan vokal menakjubkan. Sebagai penyanyi, Ari punya gaya berpakaian sendiri dengan rambut kuncir kuda yang menjadi ciri khasnya sepanjang waktu. 


Sama seperti gadis seusianya, Ari sangat menyukai bidang fashion. Kiranya hal itu yang melatarbelakangi mantan kekasih Nathan The Wanted itu untuk menekuni profesi sebagai seorang designer. Ya, rumah mode Lipsy London resmi menggandeng Ariana Grande untuk bekerja sama. Ari akan menyumbangkan hasil rancangannya ke dalam beberapa potong pakaian keluaran merk fashion ternama asal Inggris tersebut. 


Pelantun Love Me Harder itu bahkan menuangkan sukacitanya di akun Twitternya, 


"@LipsyLondon kesayanganku pasti akan menyukainya. Terima kasih banyak," cuit Ariana di Twitter.


Lipsy London dan Ariana Grande sepakat untuk berkolaborasi menciptakan koleksi pakaian musim semi. Rencananya, rancangan Ariana Grande akan mulai dijual secara online melalui website Lipsy.com dan di sejumlah toko di Inggris mulai 2 Maret 2016. Dilansir melalui Liputan6.com, koleksi Lipsy London di musim semi kali ini akan terlihat menyenangkan, centil dan ikonik persis seperti karakter Ari. Bicara mengenai harga, semua pakaian rancangan Ari yakni dres, rok dan atasan menawarkan kisaran harga antara $ 46-51 atau seharga Rp 600-700 ribu.

Elin Septianingsih

Elin Septianingsih

Artikel Terkait

Rekomendasi Artikel

https://www.sambilanku.id/mce/register