Gagal

Maaf Anda telah memasukkan alamat email yang tidak valid !

Scroll To Continue With Content
https://www.sambilanku.id/mce/register

Rekontruksi Kasus Mirna Salihin Kembali Dilakukan

Copy to clipboard copy-link
Rekontruksi Kasus Mirna Salihin Kembali Dilakukan

Setelah hampir 1 bulan kasus kematian Mirna Saliin tak kunjung usai. Polisi kini kembali melakukan rekontruksi kedua Mirna Salihin ini hari ini, 7 febuari 2016. Jessica memasuki kafe mengenakan sandal jepit, celana 3/4, dan baju tahanan warna oranye dengan kaus lusuh di baliknya dengan wajah cemberut.


Dalam rekontruksi ini, Jessica memperagakan beberapa adegan yang dilakukannya saat bertemu Mirna Salihin di kafe Oliver, Grand Indonesia, pada tanggal 6 Januari 2016 yang lalu. Jessica tampil tanpa riasan. Terlihat garis hitam di bawah matanya, muka sedikit pucat dan rambut yang tak terikat dengan sempurna. Wajahnya masih sama, cemberut. Tak ada senyum di bibirnya. Rekonstruksi digelar sejak sekitar pukul 08.45 WIB.


Beberapa waktu yang lalu, polisi sudah menetapkan Jessica sebagai tersangka atas kejadian ini. Sedangkan Hani ditetapkan sebagai saksi. Dan kedua teman Mirna Salihin itu diperiksa intensif oleh polisi.


Dalam rekontruksi ini akan digelar versi yang bersangkutan dan versi yang di dapat polisi melalui fakta. Dilansir dari detik.com, Krishna mengatakan, dalam memperlakukan Jessica pihaknya memang mengedepankan azas praduga tak bersalah. Tetapi dalam proses penyidikan pihaknya menggunakan azas praduga bersalah.


"Yang paling penting dalam penyidikan ini kami tidak mengincar pengakuan. Nanti dalam rekonstruksi kami akan gelar versi yang bersangkutan dan versi yang kami dapat dari fakta-fakta," jelasnya.

 

Fransisca Octavia M

Fransisca Octavia M

Artikel Terkait

Rekomendasi Artikel

https://www.sambilanku.id/mce/register