Gagal

Maaf Anda telah memasukkan alamat email yang tidak valid !

Scroll To Continue With Content
https://www.sambilanku.id/mce/register

Masih ingat dengan MacGyver? Lionsgate Bakal Garap Ulang Versi Layar Lebarnya!

Copy to clipboard copy-link
Masih ingat dengan MacGyver? Lionsgate Bakal Garap Ulang Versi Layar Lebarnya!
Sobat Souja, masih ingat dengan serial TV fenomenal di tahun 1990an, MacGyver? Buat kamu yang mengodolakan sosok jenius ini, siap-siap untuk kembali menyaksikan kepandaianannya lewat film layar lebar. Dilansir melalui comingsoon.net, adalah rumah produksi Lionsgate yang resmi mengumumkan bakalan menggarap ulang serial tersebut setelah lebih dari 20 tahun. 


Bahkan, pihak Liosngate juga telah melakukan kesepakatan untuk mengembangan serial McGyver dengan CBS. Diwakili oleh Sang CEO yaitu Jon Feltheimer, rumah produksi yang menggarap The Hunger Games ini menyatakan telah menandatangani kerjasama dengan CBS setelah melakukan diskusi panjang dengan berbagai pertimbangan. 


"Saya sangat gembira dan ingin mengumumkan bahwa kami telah bergabung dengan rekan kami di CBS dalam kesepakatan pengembangan untuk menghadirkan kembali serial keren, MacGyver dalam bentuk serial Televisi, dimana untuk versi filmnya akan digarap oleh Lionsgate," ungkap Feltheimer.


Dilansir melalui Liputan6.com, episode pilot di serial TV MacGyver merupakan buah karya penulis naskah Paul Downs Colaizzo dan produser eksekutif Henry Winkler. Sineas James Wan langsung ikut menggarap episode pilot. Serialnya sendiri digambarkan sebagai konsep baru dari serial televisi dengan judul yang sama. Kisahnya melanjutkan MacGyver sekitar 20-an tahun kemudian saat ia direkrut ke dalam organisasi gelap. Di situ ia menggunakan bakatnya dalam memecahkan masalah dengan cara-cara yang tidak konvensional untuk mencegah terjadinya bencana.


Produser film 21 Jump Street, Neal H. Moritz dan kreator MacGyver, Lee David Zlotoff, akan mengawal produksi film ini sebagai produser. Masih belum jelas apakah peran MacGyver kembali dipercayakan kepada Richard Dean Anderson ataukah akan merekrut aktor baru mengingat usia Richard saat ini sudah 66 tahun. Serial asli MacGyver sendiri telah ditayangkan selama tujuh musim sampai tahun 1992 di saluran ABC. Selama penayangannya, dilahirkanlah dua judul film TV yang mengudara pada tahun 1994.

Elin Septianingsih

Elin Septianingsih

Artikel Terkait

Rekomendasi Artikel

https://www.sambilanku.id/mce/register