Gagal

Maaf Anda telah memasukkan alamat email yang tidak valid !

Anggota Konflik 2 Kubu The Avengers diungkap dalam Poster Terbaru Captain America: Civil War

Copy to clipboard copy-link
Anggota Konflik 2 Kubu The Avengers diungkap dalam Poster Terbaru Captain America: Civil War
Buat Sobat penggemar Marvel Comics, tentu sudah mengetahui jika film Captain America yang ke-3, yaitu Captain America: Civil War akan mengetengahkan konflik yang terjadi diantara The Avengers yang bersumber pada perselisihan antara Iron Man (Tony Stark) dan Captain America (Steve Rogers). Namun demikian, siapa anggota masing-masing kubu masih menjadi sebuah misteri hingga akhirnya Marvel memberikan jawaban pasti melalui poster terbaru film tersebut. 


Akhirnya, penantian para penggemar Marvel Comics pun berakhir sudah. Dalam poster terbaru Captain America: Civil War, The Avenger terdiri dari dua kubu, dimana kubu Captain America terdiri atas Bucky Barnes (sahabat Steve Rogers), Black Panther, Ant-Man dan Hawkeye, sedangkan kubu Captain America diisi oleh Black Widow, War Machine hingga The Vision. 


Seperti dilansir melalui Comingsoon.net, perpecahan dua kubu ini dikarenakan Steve ingin Avengers tetap membela kemanusiaan tanpa campur tangan pemerintah. Sementara, Tony ingin pemerintah ikut campur dalam urusan Avengers agar mereka mendapatkan jaminan keamanan dan tidak berkonflik dengan pemerintah seperti yang terjadi sebelum-sebelumnya. 


Satu hal yang tak kalah menghebohkan, kabarnya konflik tersebut menyebabkan seorang The Avengers meregang nyawa. Para netizen mulai berspekulasi mengenai hal ini. Santer terdengar, bahwa Steve Rogers a.k.a Captain America yang akan meninggal dunia akibat perang dasyat dua kubu. Namun demikian, kabar tersebut masih ditampik oleh Marvel Studios. Sementara itu, film ini akan menjadi pembuka ketiga proyek Marvel Cinematic Universe. Film arahan sutradara Anthony dan Joe Russo ini akan dirilis pada 6 Maret mendatang. 


Yuk, tunggu jawabannya bulan depan ya! 
Elin Septianingsih

Elin Septianingsih

Artikel Terkait

Rekomendasi Artikel