Gagal

Maaf Anda telah memasukkan alamat email yang tidak valid !

Scroll To Continue With Content
https://www.sambilanku.id/mce/register

Istri Bekti Curhat Perjuangan Melawan Marah Karena Bekti Disebut Sebagai Penyuka Jenis

Copy to clipboard copy-link
Istri Bekti Curhat Perjuangan Melawan Marah Karena Bekti Disebut Sebagai Penyuka Jenis

Halo Sobat Souja, saat ini presenter Indra Bekti diisukan penyuka sesama jenis. Hal itu terungkap dari mulut artis FTV, Lalu Galih Arsanofa, yang mengaku menjadi korban pelecehan Indra. Kabar ini mengejutkan banyak pihak. Tak terkecuali keluarga Indra. Sebagai seorang istri, jelas tudingan tak enak itu membuat Adilla Jelita, terpukul. Dari pernikahan itu keduanya sudah dikaruniai 2 anak. Lewat akun Twitter-nya @aldilajelita, Adilla mengunggah sebuah tulisan soal perjuangan melawan amarah demi melindungi rumah tangganya. 

 

"Menahan amarah itu sangatlah susah apalagi untuk orang yang aku cintai apa," posting Adilla pada hari ini.

 

"Apa untungnya buat kalian melihat kehidupan orang lain untukku kehidupanku sangatlah bahagia perlu kah saya bertanya dan bercerita tentang kehidupan saya setiap saat." Lanjutnya.

 

Sehari sebelumnya, Adilla juga memposting tulisan tentang kekuatan cinta. Dia memang tak menunjukan secara langsung dua postingan untuk suaminya Indra Bekti yang sedang terbelit masalah.

 

"Tak perlu bersikeras menjelaskan siapa dirimu, karena yang mencintaimu tak membutuhkan itu, dan yang membencimu tak akan percaya itu (Ali bin Abi thalib)"

 

Terkait isu yang dituduhkan pada Indra Bekti, pasangan suami istri ini telah melaporkan Gigih ke Mapolda Metro Jaya atas tuduhan pencemaran nama baik.

 

"Jadi tadi Indra Bekti lapor soal pencemaran nama baik dan istrinya juga melaporkan juga mengenai fitnah yang diberikan kepada suaminya," terang Kabid Humas Mapolda Metro Jaya, Kombes M Iqbal.

 

Sebelumnya, rekaman percakapan artis Film Televisi (FTV) Lalu Gigih Arsanofa dengan pembawa acara Indra Bekti (38) beredar luas. Dalam pembicaraan terungkap adanya hubungan terlarang antara keduanya. Berulang kali Indra coba membujuk Gigih agar tidak membuat laporan ke polisi. Indra bahkan berjanji memenuhi semua keperluan Gigih jika ingin kembali ke Lombok.

 

Gigih membenarkan jika itu suara dirinya dengan Indra. Dia mengaku ditelepon saat tengah tertidur.

 

"Iya itu aku (suara ditelepon). Aku baru tidur satu jam, ditelepon setengah tiga pagi, gimana enggak lemas," katanya saat berbincang dengan merdeka.com.

 

Dia pun merasa bersalah dengan adanya kasus ini. Untuk itu dia ingin sekali bertemu dengan Adilla Jelita, istri Indra. "Pengen bertemu Mba Dilla untuk silaturahmi," ungkapnya.

Rizal Aditya

Rizal Aditya

Artikel Terkait

Rekomendasi Artikel

https://www.sambilanku.id/mce/register