Gagal

Maaf Anda telah memasukkan alamat email yang tidak valid !

Scroll To Continue With Content
https://www.sambilanku.id/mce/register

Duet dengan Beyonce, Cold Play Perkenalkan Kebudayaan India di Lagu Terbaru

Copy to clipboard copy-link
Duet dengan Beyonce, Cold Play Perkenalkan Kebudayaan India di Lagu Terbaru
Karya-karya band asal Inggris, Coldplay memang sarat akan musikalitas yang unik dan kaya dengan instrumen. Begitu pula single terbaru mereka yang bertajuk Hymn For The Weekend, yang diambil dari album terbaru mereka, A Head Full Of Dream. Kali ini mereka menunjukkan kebudayaan Hindustan atau India, bahkan Cold Play juga menggandeng Beyonce Knowles sebagai tandem kolaborasi sekaligus tampil di video klip berdurasi 4 menit 21 detik itu.


Beyonce tampil menggunakan sari lengkap dengan tindikan di hidung dan hiasan mahendi di tangannya. Istri rapper kondang itu tampak menari-nari di layar, gerakan tangannya gemulai mengikuti irama musik. Selain Beyonce, Chris Martin juga menggandeng bintang film Bollywood, Sonam Kapoor. Aktris film Prem Ratan Dhan Payo yang juga putri aktor Anil Kapoor ini juga memakai riasan dan hiasan kepala khas negara asalnya itu. Ia terlihat begitu anggun menaburkan bunga di akhir video. 


Tak ketinggalan dengan Beyonce dan Sonam, para personil Coldplay nampak ikut hanyut dalam pesta Holi, sebuah festival awal musim semi bagi masyarakat India yang beragama Hindu dimana ditandai oleh tabur bubuk warna. Para personil tampil dalam format band lengkap, lalu sekujur tubuh dan pakaiannya dipenuhi bubuk warna warni. 


Sementara itu dilansir melalui wowkeren.com, sebelumnya Coldplay telah merilis video musik untuk single Adventure Of A Lifetime berisi para member yang berubah menjadi kera. Kedua single ini hadir dalam album A Head Full of Dreams yang telah rilis pada 4 Desember lalu. Penasaran dengan video klip lagu Hymn For The Weekend? Yuk simak melalui link berikut ini https://youtu.be/YykjpeuMNEk
Elin Septianingsih

Elin Septianingsih

Artikel Terkait

Rekomendasi Artikel

https://www.sambilanku.id/mce/register