Gagal

Maaf Anda telah memasukkan alamat email yang tidak valid !

Materi Album Baru Bocor, Rihanna Terpaksa Rilis Album Lebih Cepat

Copy to clipboard copy-link
Materi Album Baru Bocor, Rihanna Terpaksa Rilis Album Lebih Cepat
Setelah rehat dari blantika musik usai merilis single ForFiveSeconds bareng Kanye West dan Sir Paul Mc Cartney, penyanyi asal Barbados, Rihanna menepi untuk fokus dalam pengerjaan album terbarunya. Diberi judl Anti, album ini memang ditunggu-tunggu oleh para penggemar dan penikmat musik. Sayangnya, Anti harus dirilis lebih cepat dari tanggal seharusnya karena daftar lagunya tak sengaja bocor di internet. 


Dilansir melalui Billboard.com, pelantun Diamonds ini diketahui menjalin kerjasama dengan Tidal untuk merilis albumnya melalui situs tersebut. Tak lama setelah kesepakatan terjalin, bocoran album Anti malah menyebar, tepatnya hanya 20 menit! Bahkan, pengguna Tidal bisa mengakses lagu dari album baru Rihanna itu meski hanya sebentar. Selain itu, karya duet Rihanna dengan Drake juga bocor. Padahal, lagu itu dianggap spesial, menandai duet maut Rihanna dengan Drake setelah Whats My Name pada 2010 silam, diwartakan FoxNews.


Sebelumnya, Rihanna merilis cuplikan album terbarunya yang memperlihatkan ia membuka kunci di ruangan berbeda. Penyanyi berusia 27 tahun ini memberi nama #ANTIdiarRy sebagai bentuk kampanye album barunya. Anti digadang-gadang akan membuat para penggemar Riri bangga, apalagi ia terakhir kali merilis album pada 2012 silam. Beberapa single dari album ini telah dirilis dan sukses menjadi hits, yakni FourFiveSeconds, Bitch Better Have My Money, dan American Oxygen.


Rupanya, tak hanya para penggemar yangn dibuat tidak sabar. Adele sangat menantikan bakalan seperti apa karya terbaru mantan kekasih Chris Brown ini. 


"Saya tak sabar menanti album baru Rihanna. Saya merasa terancam, tentunya dalam arti yang baik. Saya fans berat RiRi. Saya mencintainya. Jadi saya sangat tak sabar menanti," kata Adele saat tampil dalam acara The Tonight Show Starring Jimmy Fallon baru-baru ini.
Elin Septianingsih

Elin Septianingsih

Artikel Terkait

Rekomendasi Artikel