Gagal

Maaf Anda telah memasukkan alamat email yang tidak valid !

Scroll To Continue With Content
https://www.sambilanku.id/mce/register

Hilangkan Kejenuhan Dalam Bekerja Dengan Penyemangat-Penyemangat Ini

Copy to clipboard copy-link
Hilangkan Kejenuhan Dalam Bekerja Dengan Penyemangat-Penyemangat Ini

Jenuh dalam bekerja pastinya akan dialami oleh semua orang. Mau kerja dimanapun pastinya akan ada titik jenuhnya. Karena pastinya akan ada banyak aturan dan juga tuntutan dalam bekerja. Atau mungkin kamu malah berfikir bekerja di perusahaan mu sekarang adalah bukan pilihan yang tepat.

 

Berikut ini penyemangat-penyemangat yang bisa menghilangkan kejenuhanmu dalam bekerja, seperti yang dikutip pada Okezone, Selasa (26/1/2016)


Mencari akar permasalahan

Ketika merasa tidak antusias dengan pekerjaan dan merasa malas untuk bekerja. Analisis apa yang menjadi titik lemah kamu lalu fokuslah pada penyelesaiannya. Buat kondisi kerja kondusif.

 

Jangan menghentikan rutinitas

Bila memiliki permasalahan di rumah yang begitu pelik, jangan pernah membawanya ke dalam lingkup pekerjaan. Selain mengurangi produktivitas, ini akan berimbas pula pada rutinitas.

 

Jangan terlalu cepat mengambil keputusan resign

Ketika kamu bosan dengan omelan bos, jangan jadikan hal tersebut sebagai faktor untuk resign. Ini waktunya untuk ajang pertunjukkan diri bahwa kamu karyawan yang bernilai.

 

Bangun dan pergi

Berdiri dan pergilah keliling lantai divisi setiap 3 jam sekali. Tubuh butuh istirahat. Lakukan secara continue.

 

Bergabung dengan pembicaraan kantor

Jangan mengisolasi diri dari kolega-kolega di kantor. Entah utnuk membicarakan target, atau bergosip sedikit mengenai kehidupan kamu.

Kiki Kartika

Kiki Kartika

Artikel Terkait

Rekomendasi Artikel

https://www.sambilanku.id/mce/register