Gagal

Maaf Anda telah memasukkan alamat email yang tidak valid !

Pillowtalk, Single Pertama Zayn Malik Rilis 29 Januari!

Copy to clipboard copy-link
Pillowtalk, Single Pertama Zayn Malik Rilis 29 Januari!
Ada kabar gembira buat para penggemar Zayn Malik. Rencana dan persiapan mantan personel One Direction untuk merilis karya solo terlepas dari embel-embel Boyband akhirnya terwujud. Awal tahun ini, akhirnya Zayn bisa mempublikasikan hasil kerja kerasnya itu. Melalui Twitter dan Instagram pribadinya, pria keturunan Pakistan ini mengunggah sebuah foto telanjang dada bertuliskan Pillowtalk dengan angka 29.01.2016. Ya, pekan ini Zayn akan merilis single pertamanya. 


Dilansir melalui laman Mirror pada Senin (25/01/2016) dalam sebuah wawancara eksklusif dengan The Sunday Times, Zayn memberikan bocoran mengenai single terbarunya. Ia mengatakan bahwa Pillowtalk akan bertema sangat dewasa. Saat diminta memperjelas maksudnya, Zayn mengatakan bahwa tema sangat dewasa merujuk pada hubungan intim diantara dua orang yang saling mencintai. 


"Semua orang pada akhirnya akan melakukan hubungan intim dengan orang yang ia cintai. Ini adalah yang ingin orang-orang dengar, ya percakapan di atas tempat tidur membuatmu akan berkata jujur. Ya, ini adalah salah satu bagian penting dalam hidup seseorang, aku tidak mau menyembunyikannya. Ini harus dibicarakan," ungkap Zayn blak-blakan.


Perjalanan musik Zayn Malik telah memasuki babak baru. Memulai awal kariernya dengan mengikuti X Factor, Zayn kemudian meraih sukses besar bersama rekan-rekannya di One Direction. Namun Zayn sudah move on. Penyanyi bersuara tenor ini siap untuk menggebrak blantika musik, apalagi ia sudah menandatangani kontrak dengan RCA selaku label management. Secara tidak langsung, Zayn seatap dengan penyanyi sekelas Chris Brown dan Justin Timberlake


Kita tunggu ya Sobat, bakal seperti apa single Pillowtalk milik Zayn Malik!

Elin Septianingsih

Elin Septianingsih

Artikel Terkait

Rekomendasi Artikel