Gagal

Maaf Anda telah memasukkan alamat email yang tidak valid !

Scroll To Continue With Content
https://www.sambilanku.id/mce/register

Demi Lovato Beberkan Keputusan Paling Disesali Seumur Hidup, Apa itu?

Copy to clipboard copy-link
Demi Lovato Beberkan Keputusan Paling Disesali Seumur Hidup, Apa itu?
Penyanyi bersuara powerfull, Demi Lovato baru saja didapuk menjadi cover majalah Allure edisi Februari 2016. Dengan senyum menawan, ia menampakkan barisan giginya yang rapi. Dalam edisi spesial majalah tersebut, pelantun Give Your Heart a Break ini pun membeberkan beberapa fakta mengenai masa lalunya, terutama saat ia masih berkarir di bawah naungan DIsney. 


Demi menuturkan, saat pertama kali menandatangani kontrak dengan Disney Channel, ia punya gigi gingsul yang manis. Namun, pihak Disney berkata bahwa keunikan Demi itu harus dibuang, karena berkaitan dengan penampilannya di film Camp Rock. Akhirnya Demi pun menuruti saran pihak agensi dan mengoperasi giginya. Waktu pun berselang, menurut mantan kekasih Joe Jonas ini, keputusan mengoperasi gigi gingsulnya merupakan salah satu yang sangat ia sesali seumur hidup. 


"Sekarang aku menyesalinya, karena aku berpikir gingsulku terlihat imut."


Selain menuturkan mengenai masa lalunya bersama Disney, Demi pun mengaku bahwa ia adalah seorang gadis yang sangat terobsesi menikah muda. Hal ini terbukti di kala usianya masih 10 tahun, Demi sudah mulai mengonsep pernikahan bersama teman sebayanya. Pun demikian, hubungan kasihnya dengan Wilmer Valderrama sejak 6 tahun silam ini sangat diharapkan Demi berlabuh hingga jenjang pernikahan. 


"Kapanpun ia (Wilmer) mengajakku menikah, aku tidak akan berpikir lama untuk menjawab Ya. Hubungan dengannya adalah yang paling indah," 


Elin Septianingsih

Elin Septianingsih

Artikel Terkait

Rekomendasi Artikel

https://www.sambilanku.id/mce/register