Gagal

Maaf Anda telah memasukkan alamat email yang tidak valid !

Datang di Premiere Kung Fu Panda 3, Aktor-Aktris ini Kompak Ajak Anak

Copy to clipboard copy-link
Datang di Premiere Kung Fu Panda 3, Aktor-Aktris ini Kompak Ajak Anak
Padatnya aktivitas syuting dan segudang pekerjaan di dunia hiburan rupanya tidak selalu membuat para bintang Hollywood menelantarkan keluarga. Seperti pemandangan yang tersaji pada premiere film Kung Fu Panda 3, para aktor-aktris seperti Kate Hudson, Jack Black dan Angelina Jolie malah menjadikan momen ini sebagai ajang berkumpul bersama keluarga. 


Dilansir dari Dailymail.co.uk dan etaonline.com, ketiga bintang yang mengisi suara di seri ketiga film Kung Fu Panda ini mengajak serta anak-anak mereka pada Sabtu lalu. Seperti orang tuanya, anak-anak tersebut tidak mau kalah keren. 
 
   


"Aku tidak keren seperti anak-anakku. Akan tetapi ini merupakan sesuatu yang natural, maksudku mengajak anak-anak di premiere ini sebagai salah satu cara untuk mengenalkan mereka dengan aktivitasku, ini natural bagi seorang Ayah,'' ujarnya yang kala itu ditemani dengan dua anak lelakinya, Thomas dan Samuel. 


Kate Hudson juga membawa anaknya, yakni Rider yang berusia 11 tahun dan Bing, baru berusia 4 tahun. Dua anak Kate terlihat sangat ceria dan menganggap Ibunda-nya sangat keren. Apalagi, keduanya mengaku bahwa film Kung Fu Panda merupakan film favorit mereka. Setali tiga uang dengan anak-anaknya, Kate Hudson pun sumringah dan ia bahkan sudah memberi tahu buah hatinya tentang acara premiere sejak jauh-jauh hari. 
  
  

Namun sayang, dikarenakan anak tertua Angelina Jolie sedang berada di luar kota menemani Brad Pitt, maka Angie hanya mengajak Pax (12), Zahara (9), Shiloh (9), Knox (7) dan Vivianne (7). Semantara itu, Kung Fu Panda 3 akan mengisahkan pertemuan antara Po dengan Ayah kandungnya. 

Elin Septianingsih

Elin Septianingsih

Artikel Terkait

Rekomendasi Artikel