Gagal

Maaf Anda telah memasukkan alamat email yang tidak valid !

Scroll To Continue With Content
https://www.sambilanku.id/mce/register

Permainan Petak Umpet Mematikan dalam Film Petak Umpet Minako

Copy to clipboard copy-link
Permainan Petak Umpet Mematikan dalam Film Petak Umpet Minako

Petak umpet yang merupakan permainan legendaris pada masa kecil ini memang sangat seru karena dimainkan bersama teman-teman, apalagi kalau di malam hari. Tapi bagaimana jadinya jika saat bermain permainan ini ada peserta dari alam ghaib alias hantu?

 

 

Film horor terbaru Petak Umpet Minako akan mengkisahkan tentang kisah permainan petak umpet paling mengerikan. Seperti yang sedang menjadi trend saat ini, Petak Umpet Minako juga diangkat dari sebuah novel yang dirilis tahun lalu karya Manhalfood.

 

 

Versi adaptasi layar lebarnya di sutradarai oleh Billy Christian, Sutradara yang tahun lalu sukses menggarap film horor ‘Tuyul: Part 1‘. Petak Umpet Minako menceritakan tentang sekelompok remaja yang mengunjungi gedung sekolah lama mereka untuk reuni SMA.

 

 

Ketika seseorang di antara mereka mengusulkan sebuah permainan pemanggilan arwah, firasat Gaby mengatakan sesuatu yang buruk akan terjadi, sehingga dia menelepon kekasihnya - Baron - agar datang menjemput.

 

 

Dua jam berikutnya, Baron datang sendirian. Panggilan teleponnya tidak pernah terhubung, dan pesan Gaby terputus semenjak gadis itu mengatakan bahwa upacara telah dimulai. Sama sekali tidak tahu apa yang terjadi. Baron masuk ke dalam sekolah, hanya membawa senter dan jas hujan.

 

 

Petak Umpet Minako menggandeng para bintang-bintang muda seperti Miller Khan, Nicky Tirta, Regina Rengganis dan Gandhi Fernando. Petak Umpet Minako siap mengajak kamu bermain di bioskop pada tahun ini, namun sayangnya belum memiliki tanggal rilis resmi. Kita tunggu saja.

 

Kiki Kartika

Kiki Kartika

Artikel Terkait

Rekomendasi Artikel

https://www.sambilanku.id/mce/register