Gagal

Maaf Anda telah memasukkan alamat email yang tidak valid !

[MOCT #3] Brand Loyalty : Keeping Up With The Consumers

Copy to clipboard copy-link
[MOCT #3] Brand Loyalty : Keeping Up With The Consumers
Hai Sobat Souja, udah pada tau belom sih kalau Moselo Online Creative Talk (MOCT) hadir kembali lagi nih untuk menyambut para Sobat yang ada di rumah untuk mengenal lebih jauh apa sih brand loyalty itu? dan gimana caranya kita dapat membangunnya secara bersama dengan konsumen. Nah, semua akan dikupas tuntas bersama Dian Maya Puspitasari, selaku Associate Partner and Branding and Marketing Consultant at BIG Change Agency melalui workshop MOCT yang akan membahas tentang Brand Loyalty : Keeping Up With The Consumers. Penasaran acaranya bakal gimana? Langsung aja yuk catat tanggalnya di bawah ini.
 
MOCT 3
 
Tanggal : Rabu, 12 Agustus 2020
Waktu : 14.00 - 15.30 WIB
Lokasi : Event Online (Zoom Meeting)
Harga Tiket : Rp 50.000

Pembelian tiket dapat dilakukan melalui https://bit.ly/MOCT-3
 
Gimana Sobat Souja? Tertarik untuk mendaftar? Penting loh bagi Sobat yang sedang menjalankan sebuah bisnis dan ingin menjalani sebuah hubungan yang baik dengan konsumen melalui produk yang Sobat jual. Maka dari itu, buruan yuk daftar sekarang juga!

For More Information : Silakan dapat menghubungi langsung nomer 0852 1188 7260 (Berlin)
 
 
Ramadhan Maulana Putera

Ramadhan Maulana Putera

Artikel Terkait

Rekomendasi Artikel