Food Photograpy at Home

Copy to clipboard copy-link
Food Photograpy at Home

Sobat Souja, tahukah kamu tentang food photography? Mengutip dari nahnukarimah.wordpress.com food photography dalam pengertian sederhana adalah teknik memotret makanan menjadi lebih menggoda. Dalam industri kuliner, seperti produsen makanan, rumah produksi, periklanan, hotel, kafe, dan lainnya, fotografi makanan mutlak dibutuhkan.
dibutuhkan.

Selain untuk kebutuhan industry kuliner, food photography bisa kamu kuasai untuk menyalurkan hobi kamu yang suka memotret makanan. Nah, ada event yang bisa membantumu menguasai lebih banyak teknik food photography, nih. Yuk, lihat!

ww
Food Photograpy at Home
10 Jul 2020 - 11 Jul 2020
13:00 - 14:30 WIB
Online
IDR 300k

 

Hai Kamu Pecinta Fotografi!
Hobi motret pasti sudah jadi rutinitas kamu tiap hari.
Apalagi melihat kebutuhan update di media social yang membuat kamu selalu ingin mendapatkan foto menarik di setiap momennya!

Contohnya saat kamu baru saja selesai memasak, pasti kamu ingin membagikan hasil masakanmu melalui foto yang bagus di media social, dong!

Nah, Kali ini, Greatedu akan memberikan kamu pembelajaran professional didunia fotografi khususnya Food Photography. Bersama Astrid Febrina Rizal (Food Photography Expert) IG: @astridfebrinarizal dalam workshop online Food Photography at Home

Kamu akan belajar tentang segala teknik menghasilkan foto terbaik meski dengan peralatan sederhana seperti kamera handphone, ditambah lagi prakteknya dirumah mu sendiri!

Berikut materi Workshop yang akan kamu dapatkan:
• Sesi I by WhatsApp Group- Penyampaian materi teknik food fotografi- Penyampaian tips and trik food fotografi- Q&A- Persiapan media untuk praktek di sesi II
• Sesi II by Google Hangout- Live praktek food fotografi- Presentasi hasil foto- Q&A

Kalau kamu tertarik, langsung beli tiketmu di loket.com, ya! Jangan sampai kehabisan.

Sumber: loket.com





Andi Annisa Ivana Putri

Andi Annisa Ivana Putri

Artikel Terkait

Rekomendasi Artikel