Build Kaizen Culture Through Kaizen Event By PQM Consultants
Sobat Souja butuh info tentang pengaturan keuangan operasional? Butuh strategi untuk memperbaiki proses kerja juga? Nah artinya Sobat Souja perlu menghadiri Build Kaizen Culture Through Kaizen Event By PQM Consultants yang akan diadakan pada akhir bulan November ini.
Build Kaizen Culture Through Kaizen Event By PQM Consultants
26 November 2019
At BCA, Jl. Gajah Mada
Tahukah Sobat Souja bahwa penerapan Kaizen banyak membantu perusahaan meningkatkan budaya dan semangat untuk melakukan perubahan di organisasi dalam waktu yang singkat? Kaizen merupakan strategi untuk memperbaiki proses kerja, kualitas produk/ jasa, pengurangan biaya operasional, pemborosan hingga peningkatan keamanan kerja.
Jika biasanya Kaizen hanya dilakukan di perusahaan manufaktur, kini Kaizen juga dapat membantu Sobat Souja untuk menerapkan Kaizen di lingkup pelayanan dan administrasi.
Bersiaplah untuk belajar menyusun aktivitas Kaizen secara sistematis dan praktis langsung dari dapur operasional PT. Bank Central Asia, Tbk - Divisi Bisnis Konsumer Kredit
Namun apa sajakah yang bisa Sobat Souja dapatkan pada acara ini?
- Mengimplementasikan Kaizen di lingkup pelayanan kantor dan administrasi
- Menyusun aktivitas Kaizen secara sistematis dan terukur
- Mempelajari bagaimana menjalankan Kaizen secara konsisten
- Sharing dan interaksi bersama manajemen PT. Bank Central Asia, Tbk. – Divisi Bisnis Kredit Konsumer
Untuk Sobat Souja yang tertarik dan ingin membeli tiketnya, Sobat Souja bisa dapatkan disini.
Yuk segera beli dan daftarkan diri. Jangan sampai kelewatan acaranya ya Sobat Souja, karena pelajaran berharga akan Sobat Souja dapatkan pada acara ini.
Julianti Criscayanti