Gagal

Maaf Anda telah memasukkan alamat email yang tidak valid !

Kreatif Bangsa Indonesia Membuat Pohon Natal Dari Bahan Petai

Copy to clipboard copy-link
Kreatif Bangsa Indonesia Membuat Pohon Natal Dari Bahan Petai

Sobat souja tahukah anda saat ini bangsa Indonesia membuat sebuah kreatifitas yang sangat unik sekali yaitu membuat pohon natal dari bahan lain seperti contohnya petai. Berbagai cara masyarakat untuk merayakan Hari Natal terkadang malah bikin geleng-geleng kepala karena kagum. Bagaimana tidak, beberapa orang tampaknya terlalu kreatif saat menghias pohon Natal-nya pada Jumat (25/12) ini. 


Salah satu foto dari pohon Natal jadi viral di media sosial karena dibuat dari tumpukan petai dan dihiasi lampu warna-warni. "Pohon natal pete di salah satu gereja di Jogja. Abis misa langsung lalapan :-D," kicau pemilik akun @Regzindahood. Tak mau kalah, netter lainnya juga mengunggah pohon Natal unik yang juga lain daripada yang lain. Salah satu gereja di Batam membuat pohon Natal besar dari tumpukan botol air bekas. Di puncak pohon juga ada 10 botol yang dibentuk bintang. 


Pohon lainnya terlihat lebih sederhana daripada kedua pohon tersebut. Kali ini, pohon Natalnya dibentuk menggunakan koran bekas. Kertas-kertas koran itu digulung dan ditata sedemikian rupa agar terlihat seperti pohon Natal tanpa hiasan apapun. 


Sebelumnya, berbagai pohon Natal unik juga ada yang dibentuk dengan begitu keren. Pohon-pohon itu terbuat dari berbagai macam benda dan ada pula yang dihias serupa Darth Vader hingga gaun pendek manis yang sangat cantik.

Rizal Aditya

Rizal Aditya

Artikel Terkait

Rekomendasi Artikel