Understanding Customer Behavior During Ramadhan
Sobat Souja, memasuki bulan Ramadan, tentunya ada pembahasan yang menarik bagi pelaku bisnis online yaitu menghadapi perbedaan tren perilaku konsumen dalam daya beli mereka. Apakah konsumen lebih royal dan tidak peka harga selama Ramadan? Tentunya perilaku tersebut dapat diamati menggunakan data untuk melihat perbedaan tren yang terjadi. Disini peran data science menjadikan sumber data tersebut dapat diolah menjadi suatu analisis dan prediksi, sehingga dapat mempersiapkan pelaku bisnis untuk menghadapi kemungkinan tren yang terjadi. Namun, bagaimana sih sebenarnya data science dapat membantu decision making para pelaku bisnis tersebut? Yuk ikuti Algoritma Community Meetup!
Understanding Customer Behavior During Ramadhan
Selasa, 28 Mei 201, pukul 15.30-18.00 WIB
Lokasi: JustCo, AIA Central, 31st Floor. Jl. Jend. Sudirman No.Kav 48A, Karet Semanggi, Jakarta Selatan
Pembicara:
Desi Puspitasari - Data Scientist Tiket.com
Adityo August Pratama Yusanda - Head of Business Intelligence Bhinneka
Herman Yosef Wibowo - Lead Business Insight Analyst OVO
Rundown Acara:
15.30-16.00: Registrasi
16.00-16.10: Opening Algoritma
16.10-16.20: Presentasi Tiket.com - Desi Puspitasari
16.20-16.30: Presentasi Bhinneka - Adityo August Pratama Yusanda
16.30-16.40: Presentasi OVO - Herman Yosef Wibowo
16.40-17.00: Pannel Discussion
17.00-17.20: Q & A
17.20-17.35: Foto-Foto dan Closing
More info:
https://www.eventbrite.com/e/reschedule-understanding-customer-behavior-during-ramadhan-tickets-61772188278?aff=ebdssbdestsearch
Elin Septianingsih