Gagal

Maaf Anda telah memasukkan alamat email yang tidak valid !

Meet and Greet with Prilly Latucosina

Copy to clipboard copy-link
Meet and Greet with Prilly Latucosina
Artis berdarah Ambon-Sunda ini awalnya mulai dikenal saat menjadi pembawa acara Koki Cilik di Trans7. Setelah itu dia merambah dunia akting dalam film pertamanya yang berjudul Get Married The Series.

Selanjutnya dia bermain sinetron 'Hanya Kamu', di sinetron inilah Prilly mulai dikenal luas oleh masyarakat, dan pada tahun 2013, Ia juga menjadi personel Duo Jelly bersama Hanggini Purinda Retto. Namun Prilly keluar dari Duo Jelly karena sibuk dengan Shooting dan digantikan oleh Shanindya Naurashalika. Di tahun yang sama Prilly juga bermain dalam sebuah sinetron berjudul Monyet Cantik 2.

Saat ini, Prilly membintangi sinetron Ganteng Ganteng Serigala memerankan seorang Sisi. Pada SCTV Awards 2014, dia memenangi Aktris Terfavorit untuk perannya dalam sinetron tersebut, serta membawa pulang penghargaan Artis Sosmed Terfavorit di ajang yang sama. Pada akhir tahun 2014, Prilly membawa pulang penghargaan Teenage Idol - Girl di acara Yahoo Indonesia Awards 2014.

Bagi sobat Souja yang ingin bertemu pesinetron Prili, yuk gabung di acara yang satu ini. Berikut informasinya:

Info Acara Jakarta
Meet and Greet with Prilly Latucosina
diselenggarakan 8 Februari 2014
@ The Phoenix
Jl. Wijaya I Kebayoran Baru, Jakarta Selatan.


Rangkaian acaranya berupa:

Watching Prilly VCR
Live Performance
Lunch
Games
ChitChat
Project in Love
Get Photo
Fanbase Corner


So, bagi sobat Souja yang ingin bertemu Prilly atau ngefans sama artis yang satu ini,bisa datang ke event meet and greet with Prilly ini.


Kiki Kartika

Kiki Kartika

Artikel Terkait

Rekomendasi Artikel