Gagal

Maaf Anda telah memasukkan alamat email yang tidak valid !

Scroll To Continue With Content
https://www.sambilanku.id/mce/register

Jika Anda Bekerja Di Perusahaan Ini, Anda Mendapatkan Bonus Natal Sebesar Rp. 1,3 Miliar

Copy to clipboard copy-link
Jika Anda Bekerja Di Perusahaan Ini, Anda Mendapatkan Bonus Natal Sebesar Rp. 1,3 Miliar

Berapa bonus Lebaran, Natal atau tahun baru yang biasa Anda dapatkan? Mungkin bonus Natal yang diberikan oleh perusahaan minyak ini bisa membuat Anda merasa iri. Sebuah perusahaan minyak dan gas bumi swasta, Hilcorp, di Texas menjadi perbincangan karena keloyalan mereka terhadap para pegawai. Untuk merayakan tahun yang sangat baik, CEO Jeff Hildebrand memberikan semua pegawainya bonus senilai Rp 1,3 miliar untuk setiap orang dari 1.381 total pegawai. 

 

Selain itu, menurut resepsionis perusahaan itu Amanda Thompson, Jeff dan Presiden Perusahaan Greg Lalicker juga berjanji memberikan bonus besar jika Hilcorp bisa berkembang dua kali lipat selama lima tahun. Ketika pegawainya berhasil membuatnya jadi kenyataan, janji itu pun langsung dilaksanakan. Amanda menambahkan, tahun 2010 silam perusahaan melakukan hal yang sama di mana karyawan bisa memilih untuk mendapatkan mobil seharga Rp 698 juta atau uang tunai Rp 489 juta.

 

Dengan bonus seperti ini, tak heran jika perusahaan ini masuk ke dalam 100 perusahaan terbaik untuk bekerja versi majalah Fortune selama 3 tahun berturut-turut. Tertarik bekerja di sana?

Rizal Aditya

Rizal Aditya

Artikel Terkait

Rekomendasi Artikel

https://www.sambilanku.id/mce/register