Gagal

Maaf Anda telah memasukkan alamat email yang tidak valid !

Be Strong Dipaw

Copy to clipboard copy-link
Be Strong Dipaw
Gallstone. Terdengar seram dan keren seperti nama band metal yang menghiasi sampul majalah Kerrang bukan? Tidak untuk yang ini. Gallstone jika ditranslasikan artinya adalah batu empedu. Batu yang eksistensinya bisa mengganggu organ kantung empedu manusia. Tidak terkecuali untuk Dimas Prabowo aka Dipaw. Dipaw adalah kakak, adik, saudara dan teman yang loyal dan sangat mencintai skena indie ibukota (terutama skena pop-punk, emo dan hardcore). Saking cintanya, Dipaw sampai punya 3 band, Dagger Stab, Miss Universe, dan Volk. 


Tapi, sudah hampir sebulan aktivitas Dipaw, baik ngeband ataupun kerja terhenti. Sampai sekarang, Dipaw masih berada di Rumah Sakit Umum Pertamina (RSPP) gegara gallstone ini. "Be Strong Dipaw", begitulah caption dari banyak teman-teman Dipaw yang sempat menjenguk Dipaw di RSPP. Caption yang akhirnya menginspirasi teman-teman Dipaw untuk membuat suatu karya yang bisa membantu Dipaw. Akhirnya, teman-teman yang sayang dan rindu dengan Dipaw berinisiatif untuk membuat fundraising gig ini.


Gig ini adalah bentuk dukungan kita untuk meringankan beban Dipaw dan keluarga. Fundraising gig ini akan diramaikan oleh teman-teman Dipaw yaitu: Last Child, Monkey Boots, Story Starry Nite, Koboy Insaf, My Name Is, Viscral, S2V, Tinkerbell, Miss Universe dan Volk. Tidak cuma ngeband, gig ini juga akan diramaikan oleh sesi lelang merchandise band-band yang hasil penjualannya nanti akan disumbangkan untuk pengobatan Dipaw. 


Kami mengundang teman-teman, baik yang kenal ataupun yang belum kenal dengan Dipaw, untuk ikutan menyemangati Dipaw dengan cara datang dan mengapresiasi fundraising gig ini pada hari Minggu, 21 Desember 2014 di Maitrin Cafe, Pulo Mas-Jakarta Timur. Semakin banyak teman-teman yang datang dan membeli tiket + merchandise, semakin besar dukungan yang bisa kita berikan buat Dipaw.

firman brilian

firman brilian

Artikel Terkait

Rekomendasi Artikel