Gagal

Maaf Anda telah memasukkan alamat email yang tidak valid !

Scroll To Continue With Content
https://www.sambilanku.id/mce/register

Rendezvous oleh Solo Dance Studio

Copy to clipboard copy-link
Rendezvous oleh Solo Dance Studio
Pertunjukan ini mengkisahkan persahabatan dua perempuan, yang selalu datang dan bertemu di tempat yang sama. Mereka bercakap mengenai berbagai hal, bermain dan bahkan mereka bercengkerama. Menjadi sebuah persahabatan penuh nyanyian, tarian dan bahkan saling bermain kata lewat puisi. Suatu saat, mereka memiliki suatu konflik  dan saling tidak menyapa, namun sesungguhnya dua perempuan itu saling merindukan untuk bertemu. Sebuah suasana sunyi dalam perasaan bersitegang yang puitik dan lirih. Sebuah surat perpisahan abadi berisi puisi berjudul Aku ingin mencintaimu dengan sederhana (karya Sapardi Djoko Darmono). Mereka dalam duka, menyanyikan dan menarikan puisi itu menjadi sebuah tarian yang memberi hidup puisi yang dilagukan itu. Sebuah persahabatan indah dalam lagu, puisi dan tari.


Solo Dance Studio adalah sebuah kelompok / komunitas tari profesional yang aktif mencari nilai-nilai di semua tradisi Indonesia dan untuk menciptakan hubungan dari berbagai macam sumber. Penekanannya pada proses tari dan kecerdasan gerak tubuh untuk mencapai pemahaman yang lebih baik dari tari itu sendiri dan kehidupan manusia pada umumnya. Secara filosofis berarti menari sendiri / single, tubuh sebagai kinerja yang benar-benar jujur. Misi dari Solo Dance Studio adalah untuk menciptakan lingkungan pembelajaran dan sekaligus sebagai proses pengembangan. Untuk melatih sebuah prinsip seni dalam berlatih dan proses. 


Eksplorasi ruang yang tidak terbatas bagi Solo Dance Studio untuk melihat dan menemukan kemungkinan pergerakan estetis, kolaboratif dan koreografi dengan pengetahuan intelektualitas. Dengan sembilan penari, lima koreografer, dua tim artistik dan satu direktur artistik, Solo Dance Studio telah menciptakan dan melanjutkan produksi tari dan pertunjukanbaik lintas Indonesia maupun luar negeri. Kelompok / komunitas ini telah berkolaborasi dengan berbagai artis nasional dan internasional. Pertunjukan ini merupakan salah satu komunitas terpilih di program Ruang Kreatif: Bincang Seni Pertunjukan Indonesia, sebuah program edukasi seni pertunjukan dari Galeri Indonesia kaya yang mencangkup teori dan praktek dalam proses pembuatan seni pertunjukan.


Rendezvous oleh Solo Dance Studio 
2 April 2017 pukul 15:00.
@ Galeri Indonesia Kaya 


More info and reservation:
www.indonesiakaya.com


Offline:
Galeri Indonesia Kaya
Grand Indonesia - West Mall Lantai 8
(samping CGv Blitz)
Jalan MH Thamrin No.1, Jakarta
Telp (021) 23580701
email: kontak@indonesiakaya.com

Elin Septianingsih

Elin Septianingsih

Artikel Terkait

Rekomendasi Artikel

https://www.sambilanku.id/mce/register