Gagal

Maaf Anda telah memasukkan alamat email yang tidak valid !

Scroll To Continue With Content
https://www.sambilanku.id/mce/register

Yes! Bruno Mars Gabung Sebagai Penampil di Grammy 2017 Bareng Adele & Metallica!

Copy to clipboard copy-link
Yes! Bruno Mars Gabung Sebagai Penampil di Grammy 2017 Bareng Adele & Metallica!
Kemegahan panggung dan gegap gempita penyelenggaraan Grammy Awards 2017 memang sudah dinantikan khalayak. Bagaimana tidak, ajang penghargaan musik bergengsi itu tidak hanya memberikan trofi kepada musisi terbaik tapi juga akan menampilkan aksi panggung sederet penyanyi papan atas dunia. Berdasarkan informasi aktual yang didapat melalui Eonline, Bruno Mars baru saja bergabung menjadi salah satu penampil dalam acara tersebut. 


Penyanyi bersuara unik ini terakhir kali menjadi pengisi acara Grammy Awards pada tahun 2013 lalu, setelah itu Bruno menjalani hiatus dan baru merilis album lagi tahun 2016. Tentunya, pemenang 3 kali Grammy tersebut bakalan menyuguhkan penampilan spektakuler ya Sobat! Namun sayang, pelantun Versace on The Floor ini belum mau membocorkan penampilan seperti apa yang bakalan ia suguhkan. Banyak pihak menilai bahwa Bruno akan membawakan salah satu tembang di album terbarunya, Magic 24K
  
  


Album terbaru itu mendapatkan sambutan hangat dari penikmat musik dunia setelah dirilis pada 18 November 2016. Sayangnya, karya terbaru Bruno ini tidak masuk dalam nominasi Grammy Awards 2017. Bruno Mars akan bergabung dengan beberapa musisi keren lainnya yang telah diumumkan sebelumnya sebagai pengisi acara. Seperti diantaranya John Legend, Keith Urban, Adele, Metallica, Carrie Underwood dan Adele! Pihak penyelenggara berjanji masih ada lagi musisi yang belum diumumkan lho! 


Sementara itu, Grammy Awards ke-59 ini akan dipandu oleh James Corden dan dihadiri selebritis tenar Hollywood. Acara tahunan itu rencananya akan disiarkan secara langsung di CBS pada Minggu, 12 Februari pukul 8 malam waktu setempat. Bulan Februari memang sudah menjadi tradisi terselenggaranya berbagai ajang penghargaan bergengsi. Selain Grammy Awards, akan digelar pula Academy Awards di akhir Februari nanti. So excited! 

Elin Septianingsih

Elin Septianingsih

Artikel Terkait

Rekomendasi Artikel

https://www.sambilanku.id/mce/register