Gagal

Maaf Anda telah memasukkan alamat email yang tidak valid !

Scroll To Continue With Content
https://www.sambilanku.id/mce/register

Konser Simfoni Pemuda oleh Indonesian Youth Concert Orchestra

Copy to clipboard copy-link
 Konser Simfoni Pemuda oleh Indonesian Youth Concert Orchestra
Indonesia Youth Concert Orchestra (IYCO) adalah sebuah orkestra simfoni remaja yang dilatih oleh para musisi professional Indonesia. Anak – anak muda yang berasal dari berbagai kota di Indonesia ini tampil perdana pada bulan April 2016 di bawah arahan konduktor Addie MS. Konser yang menampilkan musisi – musisi muda Indonesia Youth Concert Orchestra yang akan bermain dalam format ensemble, memainkan lagu – lagu daerah dan lagu – lagu nasional sehingga akan membangkitkan semangat sumpah pemuda melalui musik. Konser ini dikemas secara interaktif serta turut menampilkan Rama Widi, seorang pemain harpa muda Indonesia yang telah mendunia. 


Pertunjukan akan disajikan secara interaktif sehingga penonton akan mendapatkan gambaran bagaimana pemuda Indonesia berkarya mewujudkan cintanya pada Indonesia melalui musik simfonik. Rama Widi adalah pemain harpa terbaik di Indonesia yang telah bermain dengan beraneka orkestra di Eropa dan hampir semua orkestra di Indonesia, tour keliling Eropa dengan Zoltan Kodaly World Youth Orchestra, dan tour keliling Cina dengan Symphonia Vienna Orchestra. 


Rama juga menjadi harpist Indonesia pertama yang tampil solo dengan orkestra-orkestra ternama baik di Indonesia seperti Twilite Orchestra, Jakarta Chamber Orchestra, Capella Amadeus String Chamber Orchestra, maupun di Vienna seperti Symphonia Vienna Orchestra, Joseph Haydn Konzertverein dan telah tampil lebih dari 30 kali sebagai soloist orkestra (Ginastera Concerto, Debussy Danses, Mozart Concerto, Händel Concerto, Dittersdorf Concerto,  Vivaldi Concerto, Malecjki Concertino,  Saint Saens Morceau de Concert, Grandjany Aria, Singgih Sanjaya’s World Premier, Hari Poerwanto’s World Premier), 5 opera production, dan konser rutin lainnya baik solo recital juga chamber music, dan masih banyak lagi.


Menuju Konser Simfoni Pemuda oleh Indonesian Youth Concert Orchestra feat. Rama Widi dapat disaksikan di Galeri Indonesia Kaya pada tanggal 22 Oktober 2016 pukul 15:00.


Menuju Konser Simfoni Pemudia oleh Indonesian Youth Concert Orchestra 
feat. Rama Widi
22 Oktober 2016 pukul 15.00 WIB
@ Galeri Indonesia Kaya


More info and reservation:
www.indonesiakaya.com


Offline:
Grand Indonesia - West Mall Lantai 8 (samping CGV Blitz)
Jalan MH Thamrin No.1 Jakarta
Telp: (021) 23580701
email: kontak@indonesiakaya.com

Elin Septianingsih

Elin Septianingsih

Artikel Terkait

Rekomendasi Artikel

https://www.sambilanku.id/mce/register