Gagal

Maaf Anda telah memasukkan alamat email yang tidak valid !

Indonesia Romantis oleh Endah N Rhesa @ Galeri Indonesia Kaya

Copy to clipboard copy-link
Indonesia Romantis oleh Endah N Rhesa @ Galeri Indonesia Kaya
Endah N Rhesa merupakan duo musisi Indonesia yang beranggotakan Endah Widiastuti (vokal dan gitar) dan Rhesa Aditya (bass). Musik Endah N Rhesa bergenre Folk, Jazz, Blues, Rock N Roll dan Ballads. Endah Widiastuti yang sebelumnya ber-solo karier bergabung dengan sebuah band bergenre rock. Di band tersebut ia bertemu dengan Rhesa Adityarama. Pada tahun 2004, Endah dan Rhesa memutuskan untuk keluar dari band tersebut. Endah kembali ber-solo karier dengan merilis mini-album berjudul The New Beginning dengan Rhesa sebagai produsernya. 


Pada tahun 2005 Endah dan Rhesa merilis album Nowhere To Go secara D.I.Y. dengan kualitas audio serta desain sampul album sederhana yang mereka kerjakan berdua. Proyek ini bernuansa akustik namun tetap terdengar dinamis. Album ini mengukuhkan formasi duo Endah N Rhesa, tidak lagi sebagai proyek album solo Endah. Berdua, mereka akhirnya berhasi menelurkan 4 buah album, diantaranya adalah sebagai berikut:


Diskografi:
Nowhere to Go  (2009)
Look What We Have Found (2010)
Escape (2013)
Seluas Harapan (2015)


Merayakan kemerdekaan Indonesia, pasangan suami-istri yang tergabung dalam grup musik Endah N Rhesa ini akan membawakan lagu - lagu perjuangan dengan aransemen yang unik khas duo romantis ini. Melodi - melodi manis bass dan gitar yang romantis akan mengajak penonton menyuarakan cinta kepada Indonesia. Berbagai lagu dengan tema kebangsaan, perjuangan dan optimisme akan disuguhkan sebagai penyemangat untuk kita menghargai perjuangan para pahlawan kita. Yuk, saksikan Indonesia Romantis oleh Endah N Rhesa, berikut ini informasi lengkapnya:


Indonesia Romantis oleh Endah N Rhesa
13 Agustus 2016 pukul 15.00 WIB
@ Galeri Indonesia Kaya


More info:

www.indonesiakaya.com
Galeri Indonesia Kaya
West Mall Lantai 8 (samping CGV Blitz)
Jalan MH Thamrin No.1 Jakarta, 
email: kontak@indonesiakaya.com

Elin Septianingsih

Elin Septianingsih

Artikel Terkait

Rekomendasi Artikel