Gagal

Maaf Anda telah memasukkan alamat email yang tidak valid !

Konser Simfoni Negeriku with Twilite Orchestra

Copy to clipboard copy-link
Konser Simfoni Negeriku with Twilite Orchestra
Lagu Kebangsaan Indonesia Raya memiliki kedudukan yang sama pentingnya dengan lambang negara, Sang Saka Merah Putih dan Garuda Pancasila. Namun selama berpuluh tahun lagu kebangsaan Indonesia Raya sempat terabaikan dengan kondisi rekaman yang tidak lagi prima. Melihat kondisi tersebut, pada tahun 1997 Addie MS dengan dukungan pengusaha Youk Tanzil tergerak untuk membuat rekaman lagu kebangsaan Indonesia Raya yang baru dan sejumlah lagu nasional, yang terabadikan dalam album “Simfoni Negeriku”. Perekaman yang dilakukan secara digital diharapkan akan menjadikan lagu kebangsaan Indonesia Raya dan lagu-lagu nasional ini terus hidup bagi generasi-generasi penerus bangsa Indonesia.


Dalam rangka peringatan HUT Kemerdekaan RI ke-71 dan juga HUT Twilite Orchestra ke-25, Twilite Orchestra akan mementaskan lagu kebangsaan Indonesia Raya dan lagu-lagu nasional yang terkompilasi dalam album “Simfoni Negeriku”, dan lagu-lagu daerah yang terkompilasi dalam album The Sounds of Indonesia. Pementasan ini juga bertujuan untuk memasyarakatkan kembali lagu-lagu nasional Indonesia kepada kalangan muda yang saat ini yang mungkin lebih akrab dengan lagu-lagu pop dan malah asing dengan lagu-lagu nasional Indonesia. 


Terlebih lagi kini budaya pop bertambah gencar dan efeknya semakin intens dengan visualisasi yang memukau seiring dengan kemajuan teknologi komunikasi dan elektronik. Kemajuan teknologi telah memungkinkan kita mendapatkan apapun dengan sentuhan jari, tapi di sisi lain hal itu juga membuat kita menjauh dari nilai-nilai kehidupan. Yuk, simak informasi selengkapnya:


Konser Simfoni Negeriku
with Twilite Orchestra
13 Agustus 2016
@ Aula Simfonia Jakarta pukul 19.30 WIB


Conductor: Addie MS


Line Up:
Lea Simanjuntak
Daniel Kristianto
Rama Wedi (Harpa
Twilet Chorus
Paduan Suara Mahasiswa Universitas Mercubuana
Perbanas Institute Choir


Harga tiket:
MEZZANINE, BALCONY RIGHT, BALCONY LEFT:  Rp 1,500,000
ORCHESTRA : Rp 1,000,000
CHORUS, TERRACE LEFT. TERRACE RIGHT Rp 500,000


More info:
https://www.kiostix.com/events/details/1036-konser-simfoni-negeriku.tix
Elin Septianingsih

Elin Septianingsih

Artikel Terkait

Rekomendasi Artikel