Gagal

Maaf Anda telah memasukkan alamat email yang tidak valid !

Bangga Jadi Warga Jakarta! Heritage Of Indonesia, Wawasan Jadi Warisan

Copy to clipboard copy-link
Bangga Jadi Warga Jakarta! Heritage Of Indonesia, Wawasan Jadi Warisan
Tahun 2016 Indonesia Kita hadir dalam balutan tema Heritage of Indonesia: dari Warisan Menjadi Wawasan. Pentas mendatang merupakan pentas Indonesia Kita yang ke-19, yang akan mengambil warisan Lenong Betawi untuk dipersembahkan kepada masyarakat, dengan judul lakon Komedi Tali Jodo. Acara ini akan hadir mengolah lagu-lagu warisan Benyamin S dan beragam khasanah seni Betawi. 
 
 
 
  

Lakon Komedi Tali Jodo mengisahkan tentang cinta dan persahabatan yang terseret dalam pusaran politik berlatar Jakarta hari ini. Diambil dari ide Three Musketeer di mana ada tiga orang yang bersahabat datang ke Ibukota Jakarta, dengan membawa semangat persahabatan Satu Untuk Semua, Semua Untuk Satu. Namun sesampainya di Ibukota Jakarta yang sarat dengan berbagai masalah, menunaikan janji tidaklah mudah.  Semangat itu menjadi pudar. Diawali dengan perebutan cinta yang berkembang dengan pergesekan-pergesekan, dan kemudian dimanfaatkan oleh oknum-oknum yang memiliki kepentingan politik dan kepentingan bisnis.


Pentas Komedi Tali Jodo ini dikemas dengan guyonan khas Indonesia Kita dan menjadi semakin menarik karena berkolaborasi dengan komedian dan seniman Betawi. Komedi Tali Jodo akan hadir dengan rancangan sebagai berikut:


Program Indonesia Kita Edisi 19 - Heritage of Indonesia: Dari Warisan Menjadi Wawasan
Tema: Lenong Kontemporer Betawi
Judul Pentas: Komedi Tali Jodo
Jadwal: Jumat – Sabtu, 27 – 28 Mei 2016 - Pukul 20.00 WIB
@ Graha Bhakti Budaya, Taman Ismail Marzuki, Jl. Cikini Raya 73, Jakarta Pusat


Tim Kreatif: Butet Kartaredjasa, Agus Noor, Djaduk Ferianto
Penata Musik: Arie Pekar
Penata Tari: Atin Kisam
Pemain: Maudy Koesnaedi, Mandra, Miing Bagito, Didin Bagito, Marwoto, Cak Lontong, Akbar Arie Kriting, Trio GAM, Kelompok Teater Abnon dan Jakarta Street Music.


HTM Komedi Tali Jodo
PLATINUM Rp. 500.000
VVIP Rp. 300.000
VIP Rp. 200.000
BALKON Rp. 100.000


Informasi & Reservasi Tiket Komedi Tali Jodo
Kayan Production & Communication
0838 9971 5725 / 0856 9342 7788 / 0813 1163 0001


Tentang Indonesia Kita
Indonesia Kita mulai menggelar pertunjukan sejak tahun 2011, dan sejak itulah pentas-pentas yang diadakan menjadi “laboratorium kreatif” bagi berbagai seniman, baik lintas bidang, lintas kultural dan lintas generasi. Dari satu pentas ke pentas lainnya, pada akhirnya mengkristal menjadi sebuah ikhtiar untuk semakin memahami bagaimana proses menjadi Indonesia. Sebagai sebuah bangsa, Indonesia adalah sebuah proses menjadi, yakni sebuah proses yang terus menerus diupayakan, proses yang tak pernah selesai, untuk mencapai apa yang menjadi cita-cita bersama, yaitu menjadi sebuah bangsa yang berkebudayaan.


Elin Septianingsih

Elin Septianingsih

Artikel Terkait

Rekomendasi Artikel