Gagal

Maaf Anda telah memasukkan alamat email yang tidak valid !

Scroll To Continue With Content
https://www.sambilanku.id/mce/register

Kosmik Day! 2016: Its Time for Us

Copy to clipboard copy-link
Kosmik Day! 2016: Its Time for Us
Komunitas musik yang berada di Universitas Moestopo kembali mempersembahkan acara tahunan yaitu Kosmikday 2016  untuk yang  ketujuh kalinya. Tahun ini dengan mengangkat Tema Its Time For Us. Seiring dengan acara tahunan yang sudah diselenggarakan dalam enam tahun sebelumnya yaitu Kosmik Fest, maka Kosmikday sendiri merupakan pengembangan konsep acara yang sudah ada sebelumnya untuk mengemas acara menjadi lebih menarik.


Kosmikday diselenggarakan pada tanggal 19 Mei 2016 mempunyai beberapa rangkaian acara sebelum menuju puncak acara. Beberapa hari sebelumnya kami akan mengadakan roadshow ke beberapa Sekolah Menengah Atas ( SMA) disekitar Jakarta Selatan untuk mengajak dan mengundang para siswa/i menghadiri acara kami. Selain itu, kami akan mengadakan bazaar di kampus dengan dibantu dari beberapa entrepreneur muda.


Pada puncak acara, akan ada penampilan dari Guest Star yaitu Ecoutez dan akan diisi oleh Moestopo Choir, LUNA, Lone Ranger, Band KOSMIK, Kandank Jurank Doank, The sid and Nancy, Shafinaz, REP, Total damage, Raspberry Rock, dan Other Side. Lalu dance yang akan diisi oleh Jazzmate dan Vadel, dan Moestopo Choir yang juga akan mengisi acara KOSMIKDAY! 2016.


Kosmik Day! 2016: Its Time for Us
Kamis, 19 Mei 2016
Universitas Moestopo, Jakarta
Pukul 15.30 – Selesai


Guest Star : Ecoutez!
Special Performanced by :
Raspberry
Luna
Other Side
Total Damage
Shafinaz Nachiar
Orep
Jazzmate
Kandank Jurank Doank
LR
And Many More


Harga Tiket Masuk : Gratis


More Information :
Dhani : 0878 8412 3245
Twitter : kosmikmoestopo
Instagram : kosmikmoestopo
Facebook : kosmikmoestopo
Elin Septianingsih

Elin Septianingsih

Artikel Terkait

Rekomendasi Artikel

https://www.sambilanku.id/mce/register