Gagal

Maaf Anda telah memasukkan alamat email yang tidak valid !

Project Pop Road To 20 Years Concert

Copy to clipboard copy-link
Project Pop Road To 20 Years Concert
Project Pop merupakan grup musik asal Bandung, Indonesia yang terkenal dengan lirik lagu-lagunya yang jenaka. Para anggotanya berasal dari grup komedi Padhyangan. Project pop merupakan grup vokal komedi kreatif yang lahir dari Padhyangan, kelompok yang dibentuk pada 4 Desember 1982 dan berangggotakan mahasiswa –mahasiswa dari Fakultas Sastra Universitas Padjadjaran dan Fakultas Ilmu Sosial dan Politik Universitas Katholik Parahyangan. 


Untuk tetap mempertahankan eksistensinya di dunia hiburan, mereka melakukan regenerasi dengan membentuk adik-adik mereka dalam sebuah kelompok Project Pop dengan personel Gumilar Nurochman (gugum), Wahyu Rudi Astadi (odie), Mochammad Fachroni (oon), Kartika Rachel Panggabean (Tika), Djoni Permato (udjo) Hermann Josis Mokalu (Yosi) dan Hilman Mutasi (hilman). Project pop ini diberi keleluasaan untuk berkreasi sendiri. Project pop memiliki konsep yang sedikit berbeda dengan kakak-kakaknya dalam membuat album, kalau P-Project memparodikan lagu yang sudah tenar sebelumnya, maka Project Pop membuat lagu baru yang sarat dengan unsur komedi kreatif.


Pada tahun 1996 - 2012, Project Pop telah merilis 8 album di bawah bendera Musica Studios seperti Lumpia VS Bakpia, Tu Wa Ga Pat, Bli Dong Plis, Pop OK,Pop Circus, Six-A-Six,Top Of The Pop dan You Got. Di luar itu project pop sendiri sering bergabung lagi dengan kakak-kakaknya bila dibutuhkan dalam sebuah pagelaran kabaret. juga MC baik Tv ataupun panggung, pagelaran nyanyi baik TV maupun panggung. Eksistensi mereka di dunia hiburan semakin berkibar seperti kakak-kakak mereka. Walaupun tidak pernah mereka lupa bahwa mereka akan selalu menjadi bagian dari induk kelompoknya yaitu P-Project.


Pada tahun 2013, Project Pop memutuskan keluar dari label rekaman Musica Studio's dan mereka merilis album ke 9 yang berjudul Move On di bawah naungan label rekaman baru Royal Prima Musikindo. Sekarang grup ini hanya memiliki 6 anggota karena ditinggalkan oleh Hilman sejak tahun 2000. Kini, tidak terasa 20 tahun sudah Project Pop berkarir dan menghibur pemirsa Tanah Air. Oleh karena itu mereka akan mengadakan sebuah konser persembahan. Project Pop akan membawakan beberapa lagu andalan mereka yang diambil dari album 1 (pertama) – 9 (sembilan). 


Konser ini akan dikemas dengan konsep yang berbeda dari yang lain. Project Pop tidak hanya menyanyikan lagu saja tetapi Project Pop juga menampilkan parody. Galery tentang Project Pop pun dapat dijumpai pada saat konser. Dengan adanya galery tersebut, tentu saja akan membangkitkan memory tentang mereka. 
 
 
  


Project Pop Road To 20 Years
Soehanna Hall - The Energy Building
20 Mei 2016 pukul 19:00 WIB 


Harge tiket:
Platinum: Rp 500.000
Gold: Rp 350.000
Harga termasuk pajak dan belum termasuk convenience fee 3 persen+Rp 5.000


info lebih lanjut
IG : caturnawa.lintasswara
twitter : CN_lintasswara
FB : caturnawa lintasswara
Elin Septianingsih

Elin Septianingsih

Artikel Terkait

Rekomendasi Artikel