Gagal

Maaf Anda telah memasukkan alamat email yang tidak valid !

Festival Takjil Pertama dari Indomilk Kental Manis

Copy to clipboard copy-link
Festival Takjil Pertama dari Indomilk Kental Manis

Bandung, 23 Maret 2023 - Bulan ramadan merupakan bulan yang ditunggu-tunggu masyarakat karena bulan Ramadan adalah bulan yang penuh berkah. Selain melakukan ibadah, bulan Ramadan juga menjadi momentum istimewa untuk menikmati hidangan takjil yang diracik ibu bagi keluarga untuk menghilangkan haus dan dahaga.

Di bulan Ramadan ini, PT Indofood CBP Sukses Makmur Tbk (ICBP) melalui brand Indomilk Kental Manis menggelar ”Festival Takjil Indomilk” di Bandung dengan menghadirkan puluhan gerai makanan-minuman ternama pada tanggal 23-24 Maret di Ciwalk, dan 30-31 Maret 2024 di Trans Studio Mall, Bandung.

Festival Takjil Indomilk merupakan kegiatan yang diinisiasi oleh Divisi Dairy ICBP untuk menyambut bulan Ramadan yang merupakan festival takjil pertama dengan konsep makan sepuasnya yang menyajikan makanan jadul hingga kekinian dengan harga terjangkau.

Senior Brand Manager Indomilk Kental Manis, Waldo Hutapea mengatakan, “Melalui Festival Takjil, Indomilk ingin mengajak konsumen untuk mendapatkan pengalaman ber-takjil yang tak terlupakan, di mana pengunjung dapat menikmati takjil tanpa batas dari Indomilk Kental Manis. Tersedia berbagai hidangan takjil yang lezat, serta pilihan makanan dari masa lalu dan masa kini yang mengundang nostalgia, mengikuti semangat dari iklan terbaru Indomilk Kental Manis ‘Nikmat Creamy Nempel di Hati’."

Di akhir pekan masyarakat Bandung dapat ngabuburit ke festival takjil dengan mendapatkan tiket masuk gratis. Pengunjung juga dapat menikmati promo makan sepuasnya seharga Rp50.000 eksklusive untuk 100 pengunjung pertama. Apabila tiket makan sepuasnya sudah habis terjual, tersedia juga promo makanan serba Rp10.000 dan minuman serba Rp5.000. Beberapa menu takjil yang disajikan dari gerai- gerai makanan dan minuman ternama, menu yang dibuat menggunakan Indomilk Kental Manis sebagai salah satu bahan utamanya.

Selain ngabuburit menikmati takjil, pengunjung juga dapat menikmati hiburan yang menyenangkan bersama keluarga, seperti cooking demo bersama Selebriti Chef Devina Hermawan pada tanggal 23 Maret di Ciwalk dan tanggal 30 Maret di Trans Studio Mall; juga penampilan penyanyi terkenal Dikta di Ciwalk pada tanggal 24 Maret, dan Jaz Hayat di Trans Studio Mall pada tanggal 30 Maret.

Pengunjung pun dapat terlibat dalam aktifitas yang seru lainnya seperti Lomba ibu dan anak; serta meet and greet dengan para pemain klub sepak bola Persib di seluruh acara Festival Takjil Indomilk.

“Dengan menghadirkan Festival Takjil, kami berharap masyarakat dapat merasakan kehangatan dan kebersamaan di bulan Ramadan sambil menikmati berbagai hidangan lezat yang disajikan, sehingga memberikan pengalaman yang menyenangkan dan berkesan,” tutup Waldo.

Sebagai brand terpercaya pilihan keluarga, Indomilk Kental Manis, akan selalu hadir menawarkan pengalaman special dengan rasa nikmat dan creamy yang akan membuat momen berbuka puasa menjadi lebih berkesan.

Indomilk Kental Manis, Nikmat Creamy Nempel di Hati.

Hilkya Palembangan

Hilkya Palembangan

Artikel Terkait

Rekomendasi Artikel