Gagal

Maaf Anda telah memasukkan alamat email yang tidak valid !

Terasa Masih Segar Baru Dirilis, EP “Lesson” Milik Aziz Hedra Memukau di Time Square New York

Copy to clipboard copy-link
Terasa Masih Segar Baru Dirilis, EP “Lesson” Milik Aziz Hedra Memukau di Time Square New York

Halo sobat Souja! Setelah sebelumnya menjadi Musisi Pria Indonesia Pertama yang muncul di Times Square sebagai Artists Radar Spotify Discover (New Artists On The Horizon) dan Spotify Single ‘Itu Aku’Aziz Hedra kembali muncul di Times Square selepas merilis EP debut-nya yang berjudul ‘Lesson’. Tentu ini adalah prestasi yang sangat membanggakan bagi penyanyi yang juga telah dinobatkan sebagai Artis Solo Soul/R&B Terbaik di Anugerah Musik Indonesia pada tahun 2023 yang lalu. Tidak menyangka, adalah kalimat yang diujarkan Aziz Hedra saat mengetahui EP Debut-nya ini juga tampil di Times Square“Masih engga percaya, seneng banget, dan terharu bisa mendapatkan kesempatan ini,” ungkapnya. 

Lesson” memang jadi EP yang dinantikan oleh Aziz Hedra sejak lama. Butuh proses sekitar satu tahun untuk akhirnya EP ini dapat dirilis pada penikmat musik di tanah air maupun di ranah internasional. EP berisi 5 buah track dimana 3 diantaranya telah dirilis sebagai single debut dan single kedua serta ketiga miliknya yaitu ‘Somebody’s Pleasure’, ‘No More You & I’, juga ‘Issa Goodbye’2 lagu lainnya betajuk ‘Devastated’, yang jadi single utama di EP ini, dan lagu yang berjudul ‘Heartless’. “Semua lagu di EP ini punya benang merah yang sama, yaitu tentang seseorang yang mengalami permasalahan cinta, seperti patah hati, kesusahan, atau bahkan kesedihan,” kisah Aziz menceritakan EP ini. “Pada akhirnya, semua menjadi pelajaran bagi yang melalui. Pelajaran untuk menjadi kuat dan tangguh ketika menghadapi masalah. Itulah kenapa EP ini aku beri nama “Lesson” karena aku ingin mengingatkan orang-orang bahwa kita semua punya hikmah dalam perjalanan hidup kita masing-masing,” lanjutnya.

Keke KanantaHead of A&R dari Sony Music Entertainment Indonesia juga mengaku bangga atas pencapaian yang dimiliki oleh Aziz Hedra“Terharu dan bangga dengan pencapaian (Aziz Hedra). Karena akhirnya jerih payah kita sebagai label yang menaungi Aziz Hedra dapat di-recognize di kancah Internasional,” ungkap Keke Kananta. Tentu prestasi membanggakan Aziz Hedra ini semakin memacu tidak hanya dari pihak Sony Music Entertainment Indonesia saja tapi juga Aziz Hedra sendiri untuk mempersiapkan sesuatu yang semakin matang agar penikmat musik tetap mendapatkan kejutan-kejutan manis darinya. “Selain mempertahankan prestasi dan achievement, kami juga akan semakin mematangkan produksi dari lagu-lagu Aziz Hedra agar dapat growing dan pendengar akan dapat merasakan berbagai variasi karya Aziz Hedra berikutnya,” kata Keke Kananta.

 

Di samping itu, Aziz Hedra sendiri menyimpan keinginan untuk dapat menyapa semua yang telah mendengarkan musik-musiknya selama ini. “Rencana selanjutnya aku ingin bikin showcase di Jakarta, Medan, Bandung hingga kota-kota lain,” ungkapnya. “Karena aku ingin sekali ketemu dengan para pendengar musikku. Semoga bisa kesampaian ya!” tutupnya. EP debut Aziz Hedra, “Lesson”, sudah tersedia di seluruh digital streaming platform di Indonesia.

Zaky

Zaky

Artikel Terkait

Rekomendasi Artikel