Gagal

Maaf Anda telah memasukkan alamat email yang tidak valid !

Scroll To Continue With Content
https://www.sambilanku.id/mce/register

Alya Zurayya Mengajak Untuk Menikmati Proses Belajar Dalam Hidup

Copy to clipboard copy-link
Alya Zurayya Mengajak Untuk Menikmati Proses Belajar Dalam Hidup

Halo Sobat Souja! Setelah kurang lebih 5 tahun sejak single pertamanya dirilis, kini perjalanan bermusik Alya Zurayya memasuki babak baru dengan dirilisnya album “Terbentur Terbentuk”. Album ini merupakan ujung perjalanan dari fase Terbentur lewat single ‘Apa Kamu Pernah Sepertiku’ yang dirilis bulan Maret 2023 lalu dan fase Terbentuk lewat single ‘Semoga Harimu Baik’ yang rilis Juni 2023 yang lalu.

Album “Terbentur Terbentuk” ini menceritakan proses Alya Zurayya dalam mengenal diri sendiri sekaligus menjadi pengiring kisah kehidupan yang selalu ada dua sisi di dalamnya. “Aku percaya bahwa proses Terbentur dan Terbentuk pada manusia ini akan berlangsung seumur hidup karena kita akan terus belajar sesuatu yang baru setiap harinya dan disaat kita memaknaiknya, disaat itulah juga  kita bisa menerima setiap kelebihan dan kekurangan yang kita miliki.Terbentur oleh waktu dan Terbentuk menjadi aku,” ungkap Alya

Untuk penulisan album ini, Alya Zurayya memproduseri sendiri album penuh perdananya dibantu beberapa pihak yaitu: Khalishah Isyana, Ade Avery, Jessi Mates,Yaqi, Muhammad Algyle Fajraby Tardan, Immanuel Novedo,Hilmi Gantara, Fadil Octaroza, Aqil Mufid, Alvian Mumtaz, Galuh Wandi Adiwinata, dan M Shacrul Fahrezi. Sementara untuk proses Mixing & Mastering sepenuhnya diserahkan oleh Alya pada Fachry Nugroho dan Dimas Pradipta.

https://www.sambilanku.id/mce/register

Aku berharap melalui album perdanaku yang berjudul Terbentur Terbentuk ini bisa menjadi teman dan pengingat dalam proses tiap pendengarnya untuk menerima kelebihan serta kekurangan yang mereka miliki dan menemukan arti rumah didalam diri mereka sendiri.” kata Alya saat ditanya mengenai harapan dari dirilisnya album ini.  Dengarkan album “Terbentur Terbentuk”, album perdana dari Alya Zurayya di seluruh digital streaming platform yang tersedia di Indonesia.

Zaky

Zaky

Artikel Terkait

Rekomendasi Artikel

https://www.sambilanku.id/mce/register